Darius, Fedi Nuril, dan Desta Jaga Penampilan demi Pekerjaan

Kalina

Moderator
JAKARTA - Sekarang bukan zamannya lelaki anti memperhatikan penampilan. Hal itu disampaikan tiga artis pria, Darius Sinathrya, Fedi Nuril, dan Desta, saat tampil dalam sebuah acara di Rumah Imam Bonjol, Jakarta Selatan, kemarin (11/3).

Bagi Darius, penampilan fisik sangat penting. "Meski cowok, saya tetap harus tampil oke. Apalagi, saya merupakan entertainer. Tiap hari saya bertemu dengan banyak orang. Biasanya, yang berkesan kali pertama adalah fisik," kata dia.

Sebagai aktor, model, dan presenter, menjaga penampilan berarti bentuk tanggung jawab terhadap profesi. Memang, bagi sebagian pria, hal-hal seperti itu sedikit mengganggu. "Cowok kan biasanya cuek. Yang biasanya ribet soal penampilan kan cewek," ujarnya.

Namun, Pria kelahiran Swiss 24 tahun lalu itu justru menikmati menjaga penampilan. Darius mengakui sering mengalami masalah kulit. Apalagi jika sedang syuting outdoor. Kulit putihnya jadi belang terkena sengatan matahari. Kalau sudah begitu, bapak dua anak tersebut segera mencari pelembap kulit.

Kesadaran menjaga penampilan itu timbul setelah Darius menikah dengan artis Donna Agnesia. "Waktu masih lajang, cuci muka saja sudah cukup. Sekarang kan beda. Saya jaga penampilan supaya tambah disayang Donna," ucap dia lantas tertawa.

Hal senada dikatakan Fedi Nuril, pemeran Fahri dalam film Ayat-ayat Cinta. Bagi dia, menjaga penampilan adalah harga mati. Bahkan, dia tak canggung untuk pergi ke salon. "Tapi, saya pergi ke salon untuk perawatan rambut saja, nggak sampai facial. Soalnya, kulit wajah saya nggak terlalu bermasalah," ucapnya. Fedi tak peduli jika diledek oleh temannya. "Yang penting, bisa tetap survive (di dunia hiburan)," tegasnya.

Desta punya cara sendiri dalam merawat tubuh. "Mandi dua kali sehari dan bersikap charming kepada orang sekitar. Dengan begitu, pasti pribadi kita jadi menarik," tutur mantan personel Club 80's tersebut.
 
Bls: Darius, Fedi Nuril, dan Desta Jaga Penampilan demi Pekerjaan

Desta punya cara sendiri dalam merawat tubuh. "Mandi dua kali sehari dan bersikap charming kepada orang sekitar. Dengan begitu, pasti pribadi kita jadi menarik," tutur mantan personel Club 80's tersebut.
Mandi 2x sih engga ngasih efek jeng, bulak balik ATM 2x baru kereeenn....
 
Back
Top