Nikmati Saluran 'Piala Dunia 2006' di Ponsel Anda

nurcahyo

New member
Nikmati Saluran 'Piala Dunia 2006' di Ponsel Anda


KapanLagi.com - LG Electronics meluncurkan LG U900, ponsel pertama di pasaran yang berfungsi pada jaringan UMTS (WCDMA) DVB-H. Handset tersebut pertama kali diperkenalkan di Roma, Italia dan akan segera diluncurkan oleh 'Hutchison Company' pada awal bulan Mei, tahun ini.

'Hutchinson Italy', sebuah provider telekomunikasi berbasis teknologi 3G, telah mengantongi hak broadcasting ekslusif dari teknologi DVB-H (Digital Video Broadcasting-Handheld) untuk menyiarkan acara Piala Dunia 2006.

Perusahaan tersebut akan menyediakan cuplikan video dari seluruh pertandingan Piala Dunia 2006, yang dimulai pada tanggal 6 Juni, melalui saluran tayang Hutchison, 'La3'. Hutchison merencanakan untuk menawarkan perangkat LG UMTS (WCDMA) DVB-H pada para pelanggan di seluruh dunia, setelah peluncuran perdananya di Italia.

Para pengguna LG-U900 akan mampu untuk menyaksikan tayangan televisi hingga durasi selama 3 jam, disesuaikan dengan kemampuan baterai dari ponsel tersebut. Selain itu, handset ini juga dilengkapi dengan kamera VGA terintegrasi berkekuatan 1,3 megapixel dan kapasitas simpan memori internal sebesar 58 MB.

Fitur-fitur yang disediakan oleh LG U900 adalah :

- Ukuran : 100,6mm x 50,6mm x 21,4mm
- Tampilan Layar : 2,2 inci LCD, 240x320, 262K TFT
- 17 speaker
- 512MB expandable memory (memori eksternal)
- Port USB dan layanan konektivitas Bluetooth
- Internal antenna 3G/GPRS dan DVB-H
 
Saluran piala dunia memang sangat menarik, tapi saat ini sudah tidak ada lagi. Ke depan diharapkan yang seperti itu tidak ada lagi dengan total, karena memang sudah berubah dunia ini.
 
Back
Top