Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

Kutip:
Oleh aqha View Post
co cuit bangat,,,

sediin bahu deh..
nti tak tambahin usapin rambutnya..
heheheh
ini lebih manteb...hmm tapi ga pake dijambak ya..hihi sama jangan lupa cuci tangan sebelum belai rambutnya

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
keluarin duit 50.000 -an segepok... trus ajakin belanja dah.. dijamin.. reda tuh nangis..
wahh ini cuiit juga..hmm ntar kalo aku nangis..gituin ya raja

Kutip:
Oleh bjhe View Post
aih. . .muka suster bengkak2? huahahaha. . .jadi inget dulu sma ada kejadian ama cewek. ta kira diajak curhat, eh malah nangis. lagi mau berangkat tuh ke lab komputer. yauda, ta relain denger ocehan dia, tapi lama2 makin serem. dan akhirnya dia ngelukain tangaannya sendiri pakek gunting! oh shut! opsi gw dalem hati sih, "kamu lakuin apa aja terserah kamu. kalau misalnya ampe kehilangan darah, gw anter lw ke rumah sakit"
jadi ta' diemin sambil masang mimik simpati ke dia. . .untungnya cuma luka lecet2 aja. namun buruknya, dia jadi suka ngelakuin itu. ah well hoby orang buat menyalahkan diri sendiri emang ada banyak~

tapi gak pernah terpikir buat ngasih tisu atau bahu atau sapu tangan. . .keburu takut~
hyahaaaa...jangan-jangan tuh cewek kamu huammmiiiiilin jhe?? kok pake mo motong tangan segala di depan kamu? hmm hari raya kurban dah lewat kan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
keluarin duit 50.000 -an segepok... trus ajakin belanja dah.. dijamin.. reda tuh nangis..
Rajakadal tau aja neh.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

Kutip:
Oleh bjhe View Post
aih. . .muka suster bengkak2? huahahaha. . .jadi inget dulu sma ada kejadian ama cewek. ta kira diajak curhat, eh malah nangis. lagi mau berangkat tuh ke lab komputer. yauda, ta relain denger ocehan dia, tapi lama2 makin serem. dan akhirnya dia ngelukain tangaannya sendiri pakek gunting! oh shut! opsi gw dalem hati sih, "kamu lakuin apa aja terserah kamu. kalau misalnya ampe kehilangan darah, gw anter lw ke rumah sakit"
jadi ta' diemin sambil masang mimik simpati ke dia. . .untungnya cuma luka lecet2 aja. namun buruknya, dia jadi suka ngelakuin itu. ah well hoby orang buat menyalahkan diri sendiri emang ada banyak~

tapi gak pernah terpikir buat ngasih tisu atau bahu atau sapu tangan. . .keburu takut~
wah sapa yg ga serem klo ada orang nyayat2 diri ddpn qt. emang bingung harus ngrespon gimana klo ada orang kyk gitu.
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

weks. . .saia cuma ngelakuin sekali dan itu aman kok huahahahah. . .ya gak lah. biasa jaman sma, jaman2nya cowok. jamannya cowok lagi coba slingkuh dan jaman cowok cuek . . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

dengerin aj dy nangis,ntar jg bosan ndiri tuch cwe...
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

^
Cuek amat.. Hehehe
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

jd hrs ny gmana?
klo nangis lama2 kan' capek,pengalaman pribadi gw seh.............hhaaaa
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

Jadi dibiarin aja gitu?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

berjanji d hadapannya kl km ga akan selingkuh lagi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Modal Ampuh Redakan Tangis Cewek

cewe itu rumit tapi itu yang bikin cowo makin naksir
jktwebhosting jktwebhosting is offline
City Level

Post: 291
 
Reputasi: 4

__________________
jakartawebhosting.com - Windows Webhosting Expert
021-5890 8175 , 24/7 Email dan Live Chat Support​
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jurus2 ampuh playboy menggaet cewek [include Tips trik] indonesiaindonesia Cinta & Romantis 120
Tips Ampuh Supaya Disukai Cewek ( Bagus ! ) avatas_naruto Cinta & Romantis 30


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.