Easyshare V610, Kamera Digital Terkecil Berteknologi 'Bluetooth'

nurcahyo

New member
Easyshare V610, Kamera Digital Terkecil Berteknologi 'Bluetooth'



KapanLagi.com - Eastman Kodak mengumumkan pada Selasa (2/5), kamera digital terkecil dengan optical zoom 10X (38-380 mm, 35 mm ekuivalen), ketebalannya kurang dari 2,5 cm (1 inci). Easyshare V610 hadir empat bulan setelah Kodak mengumumkan kamera dual lensa pertama (V570), lensa 'fixed focal length' (23 mm) dan satu dengan 'focal range' antara 39 dan 117 mm, yang membuatnya memiliki total 5X kemampuan zoom.

Produk baru yang menyertakan sebuah sensor 6 megapixel dan teknologi yang bisa 'menstabilkan' gambar, beberapa keuntungan yang memberikan pada para user-nya satu kelebihan yang masih belum bisa ditandingi oleh kamera yang lain.

Selain itu, V610 juga termasuk salah satu kamera digital yang menyediakan teknologi nirkabel Bluetooth, hingga membuatnya lebih mudah untuk berbagi gambar dengan perangkat lain di sekitarnya. Para pengguna kamera Easyshare V610 juga dapat dengan mudah mengirim gambar-gambar mereka melalui koneksi dengan perangkat lain yang berteknologi Bluetooth hingga radius 9 meter, ponsel, PDA, komputer dan bahkan ke sesama pengguna kamera V610.

Dilengkapi dengan kemampuan video recording, kamera Easyshare V610 mampu merekam dengan kualitas video setara televisi (VGA), dengan 10X 'optical video zoom' pada 30 frame per menit, menggunakan kompresi MPEG-4 yang handal untuk optimalisasi kualitas dan ukuran penyimpanan. Satu lagi, teknologi 'stabilisasi' gambar dan video akan mengurangi getaran pada tampilannya dari gerakan tangan maupun perpindahan kamera.

Sejauh ini, julukan untuk kamera digital 10X optical zoom masih disandang oleh Panasonic TZ1, namun V610 lensa ganda mampu mengungguli para pesaingnya itu. Kamera digital zoom Kodak Easyshare V610 akan diluncurkan di Inggris pada sekitar bulan Mei 2006 ini.
 
Untuk kamera memang sangat menarik waktu jam tahun 2007an, masih mahal waktu itu. Tapi sekarang sudah murah dan melimpah, jadi hal biasa saja dalam hal kamera.
 
Back
Top