Easyshare V610, Kamera Digital Terkecil Berteknologi 'Bluetooth' Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Handphone, Smartphone & Tablet

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Easyshare V610, Kamera Digital Terkecil Berteknologi 'Bluetooth'

Easyshare V610, Kamera Digital Terkecil Berteknologi 'Bluetooth'



KapanLagi.com - Eastman Kodak mengumumkan pada Selasa (2/5), kamera digital terkecil dengan optical zoom 10X (38-380 mm, 35 mm ekuivalen), ketebalannya kurang dari 2,5 cm (1 inci). Easyshare V610 hadir empat bulan setelah Kodak mengumumkan kamera dual lensa pertama (V570), lensa 'fixed focal length' (23 mm) dan satu dengan 'focal range' antara 39 dan 117 mm, yang membuatnya memiliki total 5X kemampuan zoom.

Produk baru yang menyertakan sebuah sensor 6 megapixel dan teknologi yang bisa 'menstabilkan' gambar, beberapa keuntungan yang memberikan pada para user-nya satu kelebihan yang masih belum bisa ditandingi oleh kamera yang lain.

Selain itu, V610 juga termasuk salah satu kamera digital yang menyediakan teknologi nirkabel Bluetooth, hingga membuatnya lebih mudah untuk berbagi gambar dengan perangkat lain di sekitarnya. Para pengguna kamera Easyshare V610 juga dapat dengan mudah mengirim gambar-gambar mereka melalui koneksi dengan perangkat lain yang berteknologi Bluetooth hingga radius 9 meter, ponsel, PDA, komputer dan bahkan ke sesama pengguna kamera V610.

Dilengkapi dengan kemampuan video recording, kamera Easyshare V610 mampu merekam dengan kualitas video setara televisi (VGA), dengan 10X 'optical video zoom' pada 30 frame per menit, menggunakan kompresi MPEG-4 yang handal untuk optimalisasi kualitas dan ukuran penyimpanan. Satu lagi, teknologi 'stabilisasi' gambar dan video akan mengurangi getaran pada tampilannya dari gerakan tangan maupun perpindahan kamera.

Sejauh ini, julukan untuk kamera digital 10X optical zoom masih disandang oleh Panasonic TZ1, namun V610 lensa ganda mampu mengungguli para pesaingnya itu. Kamera digital zoom Kodak Easyshare V610 akan diluncurkan di Inggris pada sekitar bulan Mei 2006 ini.
nurcahyo
Continent Level

Post: 3.501
 
Reputasi: 13

 

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Wibree dari Nokia -- Pesaing Bluetooth graphe Handphone, Smartphone & Tablet 1
Panasonic VS6, Andalkan Kamera 2 MP dan Bluetooth nurcahyo Handphone, Smartphone & Tablet 2
NOKIA N75, Ponsel Berteknologi 3G UMTS/WCDMA nurcahyo Handphone, Smartphone & Tablet 4
Dokter digital akan laris di masa depan nurcahyo Kesehatan 0
Jual Kamera Digital 5 Mega Pixel Cuma 600rb!!!!! ikhtiar Elektronik 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.