Alice Walton

Alkil123

New member
9S8R.jpg


Alice - putri dari Sam Walton, yang pada tahun 1962 dengan saudaranya Yakobus mendirikan sebuah jaringan toko di Bentonville, Arkansas. Sekarang, Wal-Mart di dunia jaringan ritel terbesar, yang mencakup lebih daridari 7.900 toko, mempekerjakan sekitar 2 juta karyawan dan penjualan tahunan sebesar $ 400 miliar.

Ini tahun, bersihaset dari 20 wanita terkaya di dunia mencapai $ 160 miliar. Uang itu diperoleh dalam berbagai bidang usaha, termasuk keuangan, real estat, manufaktur dan barang-barang konsumen.

Terlepas dari kenyataan bahwa selama 12 bulan, hampir semua neraca perempuan ini telah berdampak serius, kebanyakan dari mereka berhasil pulih dari itu,Meskipun pasar saham dunia merosot ke bawah. Sejak itu waktu, Maret Forbes menerbitkan daftar milyarder di dunia, kelompok elite ini secara keseluruhan telah diperkaya oleh $ 20 miliar.

Di tempat ketiga adalah ahli waris L `Oreal Liliane Bettencourt, yang kekayaannya adalah $ 15 milyar. Dia harus bertahan hidup tahun skandal. Dia anak perempuan, Francoise Bettencourt-Myers mengajukan keluhan dengan polisi, setelahibunya menyerahkan $ 1,3 miliar dalam bentuk berbagai aset dari fotografer dan paruh waktu kekasih, Francois-Marie Bagneux. Juga sejumlah besar uang keluarga kehilangan sebagai hasil dari investasi di Dana Bernard Madoff.

Di antara dua puluh pertama merindukan wanita milyarder - Harry Potter JK Rowling, mantan kepala eBay, Margaret Whitman, dan bintang TV Oprah Winfrey.
forbes.com
 
Back
Top