Cara Mengatasi Pacar Selingkuh Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara Mengatasi Pacar Selingkuh




1. Bertanya.
Tidak perlu menunggu sampai memergoki dia sedang berduaan dengan selingkuhannya. Kalau kecurigaan Anda sudah kuat, bertanya langsung padanya adalah cara yang tepat. Jangan takut untuk mengungkapkan semua kecurigaan Anda sekaligus bukti-bukti yang Anda temukan.

2. Jangan Menunda.
Menunda lebih lama untuk bertanya padanya, akan membuat dia merasa di atas angin. Ingat, bahwa semakin lama dia terlibat hubungan dengan selingkuhannya, akan semakin sulit untuk melepaskannya.

3. Waktu Yang Tepat.
Agar suasananya tidak memanas, pintar-pintarlah membagi waktu untuk membahas hal ini dengannya. Sebaiknya ketika dia dan Anda sedang santai, jangan ketika dia sedang capek. Coba untuk membicarakannya dengan kepala dingin dan tanpa emosi.

4. Beri Waktu.
Cobalah untuk memberikannya waktu untuk menjawab dan menjelaskannya. Kalau penjelasannya logis dan bisa dipercaya, diskusikan cara berkomunikasi yang bisa diterima baik oleh Anda dan pasangan agar lain kali tidak terjadi salah paham lagi.

5. Minta Bukti.

Kalau Anda tidak bisa menerima penjelasannya, mintalah bukti. Kalau dia menolak, pilihannya ada pada Anda: menerima diperlakukan seperti itu (di-duakan) atau mengakhiri hubungan Anda.

6. Ikuti Kata Hati.
Ikuti kata hati dan ambil keputusan yang terbaik. Suatu hubungan sehat harus ada rasa saling percaya satu sama lain. Mungkin Anda masih mencintainya, namun cinta tanpa rasa percaya cuma akan membuat Anda maupun pasangan saling menyakiti.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

kalo gue sih..

nanya dulu -_-a
kenapa dia sampe nakal begini? kesalahan aku di mana, dan apa kekurangan aku, sehingga dia lebih memilih dia dari pada aku..

baru deh.. kalo masih mo balik sama aku.. HARUS PUTUS TUNTAS dari selingkuhannya..
kalo udah gak bisa bertahan, ya wes..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.278
 
Reputasi: 319

__________________
Get 300$ ?? click me!

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Selingkuh itu bumbu yang syah2 aja asal ada batasnya. Misalnya cuma senyum ama cewe lain, mandang dan mengagumi orang lain...
MahmudinSyahadat
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2

__________________
Pengusung Obor





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

jgn punya pacar klo gtu! hhaaaa
eragon99
National Level

Post: 593
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

kalau aku menjadi pilihan nya,aku tak akan pernah tuk menghianati cinta nya

dalam kamu ku tak ada kata selingkuh

krena cinta ku hanya tuk diri nya selama nya

walaupun tuk saat ini aku cuma jadi selir hati nya
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Sama om Lolo bagiku cinta itu "Only One" wlaupun aku sama dia cuman HTS...
alanost
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

3 in one aja biar engga ketangkep polwan Ganjen
Bintang212
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Tambahan..

7. Bunuh aja.. jangan ragu"..
kalo kata halusnya.. putusin aja langsung.. gak ada toleransi bagi penghianat
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Be possesive. hhehehehe
depe_3rd
National Level

Post: 1.334
 
Reputasi: 262

__________________
Berani Sumpah!!
Gw itu lucu!!!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Kl menurutku, yg namany hal2 negatif <inc. selingkuh> it pd dasarny,

" Tergantung Niat "


Yah kl ud niat, balik lg k orangny khan..
Mksdny kl ad yg lbh OK nempel2 terus, qta pst nengok tp skdr kenal ato lebih it terserah. . . .
^__^
hamtaro_87
City Level

Post: 384
 
Reputasi: 5

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
cara mengatasi kartu kredit galels Jasa & Freelancer 17
Bagaimana Cara Mengatasi Virus??? andi_Setyadi Komputer 4
Cara Mengatasi Demam Panggung Megha Musik & Lagu 21
Cara Mengatasi stress/depresi anda. ladyhot13 Kesehatan & Kecantikan 1
Cara mengatasi emosi EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 35


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.