Cara Mengatasi Pacar Selingkuh
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

dasar" selingkuh adalah ingkar janji & bohong.. ya jelas" perbuatan yg ditentang oleh semua pihak. Ya kalo mau cari pacar laen.. putusin dulu aja pacar lama.. jadi gak ada yg jd korban. Dimana" orang ngurangin dosa bukan sebaliknya
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 359

__________________
Historian of the Month

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Yo'I dimana-mana nggak ada pacar yg mau dimadu...ehrg mahsudnya diselingkuhin. Lebih sakit diselingkuhin rasanya ketimbang diputusin..
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

maka dari itu ada slogan sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Ini cara paling ampuh mengobati pasangan Anda yg suka selingkuh.

1. Carilah kucing garong, bawa dan pelihara utk 1 hari selama ada pasangan Anda di rumah.
2. Ajak komunikasi kucing garong tsb. dengan bahasa cinta dan kasih sayang, bila perlu ajak tidur bersama
3. Taruh ikan basah diatas meja terbuka, dan beri pesan kepada kucing tsb."Pus, jangan selingkuh sama ikan di meja ya, awas klo selingkuh..." Dengan nada lembut.
4. Bila ternyata kucing Anda selingkuh, tegur kucing tsb dg lembut,"Aduuh...kamu kan dah aku kasianin, kok msih selingkuh juga? Awas ya klo selingkuh lgi nti aq potong biji kmu."
5. Taruh lagi ikan basah diatas meja terbuka.
6. Sudah pasti kucing garong tsb mencuri lagi. Nah, ini ksempatan Anda berbuat bengis thd kucing garong itu dihadapan pasangan Anda yg suka selingkuh. Ambil pisau tajam dan potonglah biji kucing garong dg tanpa perasaan dihadapan pasangan Anda.

Tips ini sudah terbukti manjur menjadikan pasangan Anda sebagai suami takut isteri.
Bintang212
Bintang212 Bintang212 is offline
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Tipsnya tambah dosa tuh.. menyiksa kucing.. kalo kejadiaanya depan gw.. tuh cewe gw gebukin
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 359

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Kutip:
Oleh Bintang212 View Post
3 in one aja biar engga ketangkep polwan Ganjen
Tuing... tuing.. telingaku bergerak-gerak nih


Kalau pacar selingkuh, harus dicari tau dulu kenapa dia sampe bertindak seperti itu dan pastinya saat bertanya harus dengan cara baik-baik (meskipun perasaan gak tenang) segala tindakan itu pasti ada penyebabnya
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Kutip:
Oleh Megha View Post
Tuing... tuing.. telingaku bergerak-gerak nih


Kalau pacar selingkuh, harus dicari tau dulu kenapa dia sampe bertindak seperti itu dan pastinya saat bertanya harus dengan cara baik-baik (meskipun perasaan gak tenang) segala tindakan itu pasti ada penyebabnya

Ga sesuai fakta! Kemarin cow kamu ketauan slingkuh langsung dikubur idup2
Bintang212
Bintang212 Bintang212 is offline
National Level

Post: 526
 
Reputasi: 16

__________________
"When you see corruption being rewarded and honesty becoming a self-sacrifice ...
you may know that your society is doomed."





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

cewekku setia,,,,wlwpun aq g stia...hehehe...
ffahriel
ffahriel ffahriel is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

sendiri itu indah
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.125
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Cara Mengatasi Pacar Selingkuh

Kutip:
Oleh Bintang212 View Post
Ga sesuai fakta! Kemarin cow kamu ketauan slingkuh langsung dikubur idup2
setidaknya aku gak sampe memutilasi dia kan mas
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.429
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.