" Bila Suami Selingkuh "
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

" Bila Suami Selingkuh "

Bila hal itu terjadi, bagaimana Istri menghadapinya ?

Saya ada tips mudah2an berguna bagi Istri bila menadapatkan Suami selingkuh:

Terima kenyataan dan koreksi diri, jangan pernah menyalahkan kenapa harus terjadi, berikan ketiaan dan kesabaran dengan penuh kasih dalam menghadapi perangai suami yang sedang jatuh cinta dengan ketabahan, jangan pernah membalas karena tidak ada untungnya bagi Istri, dst......

Percaya Suami pasti menyadari keselahannya dan tidak akan pergi meninggalkan Istri yang setia, sabar dan penuh kasih.
kessy_kessy
kessy_kessy kessy_kessy is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Jika perselingkuhan dalam rumah tangga sudah terlanjur jauh gimana tuh? apa di biarkan saja suami selingkuh di luar rumah?????

Apa salah jika sang istri meminta cerai?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

sering nih thread begini.. sampe capek jawabnya
tapi okelah..
one more time..

pokoknya, aku gak akan duluin emosi..
aku akan meneliti kembali kekuranganku sebagai istri.. kali aja aku ada kekurangan yang membuat suami tidak betah
aku mau belajar.. dan aku mau berusaha membahagiakan suamiku.. mendaki gunung pisau, menyeberangi lautan api, semua untuk suamiku.. aku nikah ama dia kan karena cinta.. bukan karena lain-lain jadi, sudah semestinyalah.. aku membahagiakan dia
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Jika perselingkuhan dalam rumah tangga sudah terlanjur jauh gimana tuh? apa di biarkan saja suami selingkuh di luar rumah?????

Apa salah jika sang istri meminta cerai?
sunat aja biar ga nakal lagi
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

kalau disunat gak kebagian atuh.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
kalau disunat gak kebagian atuh.
kebagian juga sih tp dikit aja non
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 66.132
 
Reputasi: 1622






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

wew perselingkuhan lagi.....


makasih partisipasinya ya jeng kessy_kessy...


yuk..yuk..yuk...yang mo sunat-sunatan and yang ga bakal nduluin esmosiiiiii..... jangan lupa komunikasinya yak..biar ga ada salah paham dengan pasangan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Jika perselingkuhan dalam rumah tangga sudah terlanjur jauh gimana tuh? apa di biarkan saja suami selingkuh di luar rumah?????

Apa salah jika sang istri meminta cerai?

Tidak salah istri minta cerai jika memang itu jalan satu-satunya yang harus ditempuh, namun bila masih bisa diperbaiki kenapa tidak mencoba memberi kesempatan suami untuk kembali.
kessy_kessy
kessy_kessy kessy_kessy is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
sering nih thread begini.. sampe capek jawabnya
tapi okelah..
one more time..

pokoknya, aku gak akan duluin emosi..
aku akan meneliti kembali kekuranganku sebagai istri.. kali aja aku ada kekurangan yang membuat suami tidak betah
aku mau belajar.. dan aku mau berusaha membahagiakan suamiku.. mendaki gunung pisau, menyeberangi lautan api, semua untuk suamiku.. aku nikah ama dia kan karena cinta.. bukan karena lain-lain jadi, sudah semestinyalah.. aku membahagiakan dia
Istri yang baik seyogyanya demikian..... selamat
kessy_kessy
kessy_kessy kessy_kessy is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: " Bila Suami Selingkuh "

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
sering nih thread begini.. sampe capek jawabnya
tapi okelah..
one more time..

pokoknya, aku gak akan duluin emosi..
aku akan meneliti kembali kekuranganku sebagai istri.. kali aja aku ada kekurangan yang membuat suami tidak betah
aku mau belajar.. dan aku mau berusaha membahagiakan suamiku.. mendaki gunung pisau, menyeberangi lautan api, semua untuk suamiku.. aku nikah ama dia kan karena cinta.. bukan karena lain-lain jadi, sudah semestinyalah.. aku membahagiakan dia
Kutip:
Oleh mojave View Post
sunat aja biar ga nakal lagi


Wuaduch....... kalau di SUNAT..... ti siapa yang rugi...he..he..he
kessy_kessy
kessy_kessy kessy_kessy is offline
Village Level

Post: 32
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.