Asty Ananta Minta Jodoh di Tanah Suci

Kalina

Moderator
JAKARTA - Asty Ananta akan menjalani ibadah umrah untuk kali kedua pada 24 Maret mendatang. Selama sembilan hari di tanah suci, dara kelahiran Semarang, 19 Juni 1984, itu akan ditemani sang mama, Yuntia Ningrum. Selain meminta kesembuhan untuk wanita yang dicintainya tersebut, dia akan memanjatkan doa agar segera mendapat jodoh.

Bintang sinetron Sebatas Impian itu menuturkan, selama beberapa bulan terakhir, mamanya mengeluh sakit di bagian kepala hingga pernah dirawat di rumah sakit beberapa saat. Kini, kondisinya berangsur membaik. Sebagai wujud syukur, Asty mengajak mamanya umrah.

''Ibu mulai sehat. Sudah bisa diajak pergi jauh. Ini perjalanan jauh pertama saya dengan ibu. Senang banget bisa menikmati momen berdua dengan ibu di Makkah dan Madinah. Saya bahagia karena bisa membuat ibu bahagia,'' ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, kemarin (17/3).

Meminta kesembuhan dan kesehatan bagi mama menjadi doa utamanya saat menginjakkan kaki di tanah suci. Tapi, selain itu, pemilik nama lengkap Annastya Yuntya Eka Wardhani tersebut tak lupa memohon dilancarkan jodohnya. Maklum, pada usianya yang menginjak 26 tahun, dia belum juga menemukan pendamping hidup.

''Doa (meminta jodoh) itu pasti. Tapi, sejak kecil saya percaya semua makhluk Tuhan diciptakan berpasang-pasangan. Saya yakin pasangan untuk saya sudah ada. Kalau sampai sekarang saya belum menikah, mungkin saya sedang disiapkan untuk menjadi yang terbaik untuk dia dan sebaliknya,'' ungkapnya.

Sulung di antara tiga bersaudara itu menambahkan, dirinya tidak punya target menikah. Kapan pun menemukan pria yang dirasa tepat, dia bersedia dipersunting.

image1.jpg
 
Bls: Asty Ananta Minta Jodoh di Tanah Suci

jodoh mu telah di kabulkan asti

akulah pangeran yang di utus untuk mu
 
Back
Top