Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
kak giaaa~ itu Sarapan BUBUR,kan! Hyahahahahhahhaahhaaaa~ boleh juga joke-nya,,,! ^-^
Hihihihi, daina pintar. Masa iya kak gia seorang pemakai obat-obatan. Mnedingkan uangnya dipakai shopping.
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

saya jg ga bangga dng masa lalu itu...yg ada sekarang dah bisa ngerti si ini pemakai si itu enggak...sebuah pelajaran yg penting adalah keluarga sangat berperan...awasi adik2 kita, anak2 kita...
snakedoctor
snakedoctor snakedoctor is offline
City Level

Post: 112
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

pelajaran yang berharga bagi kita semuaaa, nice post,kk!! @kak gia,,,tentu,dunk, daina gitu loooohhh!! ^-^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

ingat waktu sma,ada teman lagi "on" mau nangkap ular padahal yang dilihatnya tali rafia,terus ada yang mau berantem sama kakaknya gara2 cd,disangka si adik sikakak nyembunyiin cdnya padahal dipakenya dikepala.........
dasar....narkoba ngga ada baiknya!!!!!!!!
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

ngebet banget pokoknya...kalau dah sakaw gitu, lagi pengen nyoba, katanya badan sakit semua kalau ga segera make lagi..

huwaaahh syerem
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

udah bosan :P
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
udah bosan :P
lagi lagi SARAPAN BUBUR,,,,,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
aku pakai narkoba tapi gak ketawan.
yang bener non....iiiiiihhh
jauhin kalau gitu....
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba !

banyak juga,yaaaa,,,,yang suka SArapan BUbur,,,,,
^0^
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ciri-Ciri Orang Kaya Redbastard Psikologi & Self-Help 6


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.