monyet main bola
 
Go Back   Home > Hanya Ada Di ii > Debat > Debat yang Sudah Selesai

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

monyet main bola

Liat sekaraaang di ANTV monyet masuk lapangan pertandingan Arema lawan Sriwijaya. Kok bisa engga provesional gitu ya?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 5.734
 
Reputasi: 73

       





    #2   Report Post  

Bls: monyet main bola

Kutip:
Oleh The-architeck View Post
Liat sekaraaang di ANTV monyet masuk lapangan pertandingan Arema lawan Sriwijaya. Kok bisa engga provesional gitu ya?
mending momyet daripada bonek
kl monyet ga bakalan jadi perusuh
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.459
 
Reputasi: 1272






    #3   Report Post  

Bls: monyet main bola

hahaa,...aku liat monyet lepas dari tribune. Siaran langsung tersebut memaksa saya berfikir kalau keadaan itu mencerminkan kenyataan sebenarnya.
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2

__________________
Pengusung Obor





    #4   Report Post  

Bls: monyet main bola

ngak apa apa,mungkin tuh monyet pemain ke 12 bagi sriwijaya fc ku

dari pada bonek masuk lapangan buat kerusuhan disana sini
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.112
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






    #5   Report Post  

Bls: monyet main bola

tuh monyet terinspirasi ma Buddy kali! berharap jadi bagian tim he he
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.456
 
Reputasi: 46






    #6   Report Post  

Bls: monyet main bola

itulah kehebatan sriwijaya fc,banyak yang ingin bermain tuk sriwijaya fc

monyet aja ingin ikut bergabung jadi tim inti sriwijaya fc
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.112
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






    #7   Report Post  

Bls: monyet main bola

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
itulah kehebatan sriwijaya fc,banyak yang ingin bermain tuk sriwijaya fc

monyet aja ingin ikut bergabung jadi tim inti sriwijaya fc
hidup monyet !!!
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.459
 
Reputasi: 1272






    #8   Report Post  

Bls: monyet main bola

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk................ .no comen
Mdroz
Mdroz Mdroz is offline
Village Level

Post: 85
 
Reputasi: 2

__________________





    #9   Report Post  

Bls: monyet main bola

Bukannya sifat manusia mirip hewan atau sifat hewan mirip manusia?
MahmudinSyahadat
MahmudinSyahadat MahmudinSyahadat is offline
National Level

Post: 1.494
 
Reputasi: 2

__________________
Pengusung Obor





    #10   Report Post  

Bls: monyet main bola

Kutip:
Oleh MahmudinSyahadat View Post
Bukannya sifat manusia mirip hewan atau sifat hewan mirip manusia?
kl hewan lebih sopan dari manusia (tanda kutip)
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 53.459
 
Reputasi: 1272

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.