"Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

"Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

Seseorang yg paling berarti banget yaitu kedua orang tuaku, yg tulus mencintaiku, menyayangiku, dan menerima segala kekurangan dan kelebihanku sejak aku terlahir dibumi ini dan mungkin hingga ujung usiaku,hanya mereka yg bisa membuatku menangis, memang aku pandai menyembunyikan perasaan sedih dalam menghadapi persoalan yg menyedihkan, namun aku tak mampu menahan sedih jika kehilangan mereka .entah bagaimana jadinya jika aku kehilangan mereka, tentu semua apa yg aku miliki menjadi tak berarti, dan harapanku, kedua orang tuaku selalu bersamaku hingga akhirnya tiba waktunya aku meninggalkan dunia fana ini,,,yok kita share berbagi pengalaman atau hanya sekedar mengeluarin unek-unek . . . . Waiting soon confirm
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

org yg paling berarti dlm hidup gw dah meninggal.......................
sampai gw bsa nerusin cita cita ini,gw g akn sia2in pengorbanan dy mengasuh gw.....................
eragon99
eragon99 eragon99 is offline
National Level

Post: 592
 
Reputasi: 0

__________________
-Du SundaVAr Freohr-



Come To Me, Sweety...





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

Paling berarti untuk hidupku? Begitu banyak....
Tapi mungkin yang paling berkesan, temen aku, seorang yang menjadi lilin untuk jalan hidupku yang mulai gelap.Tetep ada disamping gue saat semuanya pergi entah kemana.

Namanya..?
Ah, tak baik bila kusebutkan.Dia udah bahagia bersama seseorang dan putri kecilnya.
madAs
madAs madAs is offline
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 16

__________________
-intelektual jalanan-

hidup itu perjuangan bukan pengorbanan
perjuangan agar tak ada lagi yang dikorbankan
:angel:





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

Bahagia bukan hanya condong kearah kebersamaan, tetapi melihat orang yg kita cintai atau sayangi merupakan bahagia secara tidak langsung dengan melihatnya hidup bahagia,,,,
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

hihi belom ada nih..gimana nih

ga ada
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

saat ini yg paling berharga bg q adalah kedua ortu..
terutama ibu ku tercinta...
gak bisa di gambarkan betapa berharganya dia bagiku..
aqha
aqha aqha is offline
National Level

Post: 1.163
 
Reputasi: 262






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

Setuju,,, kita sama,,, soalnya org yg paling dkat sama aq cuman Ibu, soalnya ayah sibuk kerja . . . . . .
alanost
alanost alanost is offline
City Level

Post: 132
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

ehm.. si Oppa -_-a
walau dia anggap aku sampah..
he is still the best in my life..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

seseorang yang mau setia menemani diriku dan menerima diri ku, tak menyakiti ku serta mengerti tentang diriku maka dy yg paling berarti dalam hidup ku,,,siapa pun itu,,,dan sayangnya belum ada
kucingKeciL
kucingKeciL kucingKeciL is offline
National Level

Post: 877
 
Reputasi: 2

__________________
Wild_Cat

more my hyde fanfic:another forum
or in My Blog:Blog!





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: "Siapa orang yg paling berarti dalam hidup loe" !!!

Sahabat
joemz
joemz joemz is offline
Continent Level

Post: 2.272
 
Reputasi: 16

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.