Kesalahan Umum Saat Memilih Bra
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

kalau aku beli beli pakaian dalam 1 bulan sekali, abisnya ngiler cakep cakep modelnya. hehehe
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

mmh.. yumee.. bukannya ganti bra harusnya tiap hari ya ?
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

kalo darkgrey gantinya berapa kali? hiahhaah....
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

@darkgrey
salah paham,tuhh
kalau disalin emang harus tiap hari,sayang,,,,,
kalau nggak disalin tiap hari rawan kuman dan resiko kanker payudara,
(daerah rawan harus dijaga kebersihannya,kan??)

kalau daina,sihh,,,setelah beli,paling lama dipakai 3 bulan kemudian udah daina ganti(BUANG),,,
coz bentuknya dah nggak bagus lagi,,,,
dah melar sana sini,,,,mana kadang warnanya agak kusam,kelamaan dipake,,,,
ganti yang baru-baru lagi,,,
yang dah lama BUANG,,,,,BUANG,,,,dan BUANG,,,,,,,

@kak gia
yups,,,,,akhir akhir ini banyak yang modelnya lucu lucuuuu,,,,,
jadi kalau sekali ke toko perlengkapan wanita,
jadi pengen punya semuaaaaaaaaaaa~
^0^

tapi kalau beli yang mahal nggak cepet rusak,yaaa??
nggak apa apa,dehhh~
buat si 'milky' kyahahahahhahahhaaa~
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
kalo darkgrey gantinya berapa kali? hiahhaah....
waaaaw.. waaaw gue cowok kok mbak bla_bla_bla
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

hah?! darkgrey cowoookkk???
saya pikir ceweeekkk~
^^;

maaf! maaf! daina yang salaaaaahhh sangkaaaa!
(daina bodoh! daina bodoh!)
ehem! ehem! menurutmu daina ini bagaimanaaaaaa???
^0^

(mulai lagi,dehhh~)

@eh! eh!
kan' jaman sekarang ada bra dengan pengait di depan???
katanya kalau pake bra diputar dari depan nggak bagus??? apa solusinya bra dengan pengait didepan???
daina nggak pernah coba model iniiiii~
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

Kutip:
Oleh darkgrey View Post
waaaaw.. waaaw gue cowok kok mbak bla_bla_bla
xixixixixix.......

Kutip:
Oleh YUmee_miru View Post
@eh! eh!
kan' jaman sekarang ada bra dengan pengait di depan???
katanya kalau pake bra diputar dari depan nggak bagus??? apa solusinya bra dengan pengait didepan???
daina nggak pernah coba model iniiiii~
^^;
itu yg cupnya ma pengaitnya di depan kan? kalau pengaitnya udah ada di depan kan ga usah diputer puter non... kan udah gampang ngaitinnya... kalau diputer malah aneh... ntar punggungnya bisa berpunuk dua...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
xixixixixix.......


itu yg cupnya ma pengaitnya di depan kan? kalau pengaitnya udah ada di depan kan ga usah diputer puter non... kan udah gampang ngaitinnya... kalau diputer malah aneh... ntar punggungnya bisa berpunuk dua...

YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

Kutip:
Oleh bla_bla_bla View Post
xixixixixix.......


itu yg cupnya ma pengaitnya di depan kan? kalau pengaitnya udah ada di depan kan ga usah diputer puter non... kan udah gampang ngaitinnya... kalau diputer malah aneh... ntar punggungnya bisa berpunuk dua...
apa2an.....ngawur???!!!
nangkajung nangkajung is offline
National Level

Post: 615
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Kesalahan Umum Saat Memilih Bra

kayak ontaaaaa,,,,,kyahahahhahahhahahaaa~
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.