Pantech, Pertajam Sensasi 'Multimedia Minded'

nurcahyo

New member
Pantech, Pertajam Sensasi 'Multimedia Minded'


KapanLagi.com - Tak cukup rasanya bila kita membicarakan tentang produk handset dari vendor yang satu ini, hanya dalam satu artikel saja, karena Pantech Group punya banyak sekali varian produk. Namun demikian, baiklah kita mengambil beberapa produk Pantech sebagai sample dalam pembahasan gadget kita kali ini.

Teknologi multimedia dan desain yang tipis adalah dua poin utama dalam penjualan teknologi ponsel saat ini, dan Pantech Group benar-benar menerapkan hal itu dalam berbagai produknya handset-nya.

Pantech G-3600, ponsel berteknologi GSM akan segera menggebrak pasar dunia di tahun ini. Desain yang mengingatkan kita pada produk Apple, dengan tampilan tombol depan seperti 'roda', dan mereka menyebutnya 'Touch Wheel Sensor'.

'Slider' semi otomatis ini memiliki perangkat untuk memainkan berbagai macam jenis format musik, termasuk AAC dan AMR, dan juga kamera terintegrasi 1,3 megapixel. Anda bahkan bisa mengedit bidikan foto dan rekaman video Anda, langsung di pada handset ini.

Sedangkan Pantech G-6200 'flip phone' didesain sedemikian rupa sehingga saat ia terbuka, bentuknya telah disesuaikan mengikuti bentuk wajah manusia, sehingga mendukung kenyamanan saat melakukan panggilan. Dengan kata lain, handset ini telah didesain sedemikian rupa agar ia bisa mengenali struktur tubuh kita, salah satunya yakni kemampuan untuk bisa mengenali sidik jari kita. Handset juga memiliki kamera terintegrasi berkapasitas 2 megapiksel, perangkat koneksi Bluetooth maupun MP3 Player.

Pantech G-6200 dijuluki sebagai 'The Wild Cube', sebuah nama yang unik, yang juga telah didesain untuk mendukung penggunaan dalam mobil, dengan penambahan perangkat penahan dan selain itu juga bisa difungsikan sebagai TV dalam mobil.
 
Untuk multimedia memang merupakan hal menarik untuk digunakan. Saat ini sudah semakin simple perangkat tersebut. Jadi bisa dikondisikan dengan baik.
 
Back
Top