Ouw... aku dipeluk Macan Putih

Status
Not open for further replies.

EsterAntonia

New member
funny7.jpg

sumber pic:http://www.jokesduniya.com/184/jaadu-ki-jhappi/#respond
Ini entah bener atw rekayasa belaka....
tapi klo beneran pasti lucu ya....... mauuuu...
tapi kayaknya bulunya kasar deh...

sekilas ttg macan putih :
Harimau pada umumnya adalah kucing terbesar di dunia. Mereka tinggal di hutan uap panas maupun habitat hutan yang dingin. Ada lima jenis atau subspesies harimau hidup di dunia saat ini.

Harimau ini disebut Siberia, Cina Selatan, Indochinese, Bengal, dan Sumatera. Nama latin mereka adalah Panthera tigris. Harimau adalah spesies terancam punah, hanya sekitar 5.000 hingga 7.400 harimau yang tersisa di alam liar. Tiga subspesies harimau, Bali, Jawa, dan Caspian harimau telah punah di masa lalu 70 tahun.(Hah jadi si Prince Caspian itu keturunan harimau? - bercanda )

Lanjut...
Ga kayak singa yang seneng temenan n nge-geng (berkelompok). Macan lebih suka hidup menyendiri supaya dy ga diganggu temennya waktu mw ngagetin calon makanannya.

Kisah sedih harimau putih
oleh karena hutan semakin kecil, semakin sedikit hewan2 yang tersisa untuk jadi makanan mereka. Oleh karena itu, mereka menyerang ternak2 penduduk.
Walaupun keren tapi kalo hidup aja susah... jadi rumit kan...

Klo jaman dahulu, manusia memberikan 'balas budi' kepada alam berupa ternaknya atw apa gitu ke penghuni hutan biar mereka ga menyerang manusia dan alam jg masih mw memberi banyak hasil untuk manusia. Itu namanya taw diri... Mungkin orang sekarang selalu berpikiran bahwa diri mereka miskin jadinya mereka mw ngambil tapi ga mw ngasih...

gw sebenernya suka binatang tapi jadi sedih klo denger kisah2 kayak gini...
 
Bls: Ouw... aku dipeluk Macan Putih

ya ampun.... aku mau dipeluk macan.... asalkan yg udah jinak....
weh... mantap banget tuh pastu rasanya... empuk empuk...
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top