Motorola RAZR V3 Raih Best 3GSM Handset

nurcahyo

New member
Motorola RAZR V3 Raih Best 3GSM Handset


KapanLagi.com - Produsen ponsel Motorola, Inc. mengumumkan ponsel RAZR V3x sukses meraih penghargaan sebagai Best 3GSM Handset 2006 oleh GSM Association.

Motorola bangga dan gembira RAZR V3x telah dinobatkan sebagai Best 3GSM handset tahun 2006 oleh GSM Association, kata Ron Garriques, President Motorola Mobile Devices, dalam siaran persnya, Minggu.

Dengan bentuk clamshell yang sangat tipis dan panduan yang pintar dalam hal desain membuat RAZR sebagai produk Motorola yang paling berhasil secara global, Motorola RAZR V3x merupakan perangkat hiburan mobile paling terkini.

Dilengkai berbagai fitur multimedia yang sangat mengesankan, seperti kamera 2 megapixel, kemampuan percakapan video dua arah secara realtime, pengambilan photo maupun video, downloading secara terus menerus, dan grafis 3D. Pendek kata, ponsel UMTS/3G ini memiliki segalanya.

Motorola dikenal di seluruh dunia dengan inovasi dan kepemimpinannya dalam komunikasi nirkabel dan broadband. Motorola merupakan perusahaan yang termasuk dalam jajaran perusahaan Fortune 100 dengan pendapatan dari penjualan sebesar US$36,8 miliar untuk tahun 2005.
 
Kalau merk ini dulu juga bagus, ane pernah punya sekali dan bagus saja. Namun sekarang sudah hilang ditelan ketenaran produk-produk dari negeri seberang.
 
Back
Top