Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

HulkHogan

New member
Seks memegang peranan penting untuk menciptakan kehangantan antar pasangan suami istri (pasutri). Mahligai perkawinan pun akan terasa semakin membahagiakan.

Jennifer01.jpg


Berhubungan intim, adalah proses peleburan jiwa dan raga antarmanusia lewat hasrat birahi. Untuk membuat seks selalu “panas” berapa pun usia perkawinan yang telah dilalui, dibutuhkan kreativitas antarpasangan.

Banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk meletupkan kembali hasrat bercinta seperti ketika malam pertama. Mulai dari gaya bercinta terbaru, hingga lokasi terpanas bisa membuat kehidupan seksual lebih menyenangkan.


Tak hanya itu saja, bersenggama sambil melakukan kegiatan lainnya pun tetap dapat membuat hasrat bercinta tetap bergelora. Seperti yang dilakukan selebriti Hollywood Jennifer Connelly. Begitu seperti yang dilansir dari She Knows.

Meski sibuk berkarier di dunia perfilman dan mengurus kedua anaknya, namun tak membuat keintiman bintang “A Beautiful Mind” ini bersama pasangannya memudar.

“Aku berhubungan intim, sambil membaca buku atau sambil berbicara di telepon. Anda dapat mengerjakan hal lainnya sambil bercinta,” ungkapnya pada Majalah Esquire.

Bahkan, peraih penghargaan Golden Globe ini tetap bisa bergumul sambil belanja. Wow!

“Jika bercinta dalam kondisi ruang kamar yang cukup gelap, aku tetap bisa melakukannya sambil belanja online di internet,” aku bintang “He’s Just Not That Into You” ini.

Jadi, kata siapa seks harus dilakukan dengan menyita banyak waktu? Atau, harus terfokus pada aksi saling ‘memuaskan’ saja? Kenyataannya, banyak aktivitas yang masih dapat dikerjakan saat penetrasi berlangsung.

Tertarik melakukannya? silahkan dicoba sendiri....


Sumber : semelekete.com
 
Bls: Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

wedewwwwwwwwwwwwwwwww,gue kira main di mol atau di supermaket beneran
 
Bls: Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

wekekke.... berarti bener bisa sambil baca koran juga? atau masak mungkin... hiaha
 
Bls: Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

Bisa juga kalau yg udah profesional. :p
 
Bls: Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

ow, dia toh yang maen Beautiful Mind

terinspirasi bokep japan kali, makanya maen di public area
 
Bls: Busyet..!! Jennifer Connelly ML saat belanja…

wekekek.. kalau di luar negeri kayaknya banyak juga ya yg main di public area
 
Back
Top