Siemens ME75: Ponsel 'Outdoor Full Multimedia' Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Handphone & PDA
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Siemens ME75: Ponsel 'Outdoor Full Multimedia'

Siemens ME75: Ponsel 'Outdoor Full Multimedia'



KapanLagi.com - Setelah mengenalkan ME45 sebagai ponsel outdoor dengan fasilitas GPRS, Benq Mobile kini mengakusisi Siemens - kembali mengenalkan seri lanjutan ponsel outdoor yakni ME75.

Kisah ME45 yang melegenda hingga kini seolah ingin diulang lewat kehadiran ME75. Hanya bedanya, ME75 tak lagi sekedar dilengkapi fasilitas sebagaimana ponsel outdoor yang tahan banting, namun juga dilengkapi fitur multimedia komplet.

Selain desain outdoor, ME75 juga didukung tenaga baterai memadai. ME75 menggunakan baterai Li-Ion 1000mAh yang bisa bertahan hingga 8 jam waktu bicara atau 450 jam waktu siaga dengan waktu charge maksimum tiga jam. Dengan dukungan seperti ini, kamu tidak perlu khawatir dengan baterai meski harus melakukan perjalanan jauh. Untuk koneksi, agak disayangkan karena ME75 tidak dilengkapi dengan fasilitas Bluetooth yang kini sudah menjadi standar ponsel kelas menengah.

Desain

Seperti halnya ponsel outdoor lainnya, Badan ME75 mayoritas dibalut oleh bahan dari karet. Jenis bahan seperti ini memang jamak digunakan oleh ponsel outdoor mengingat fleksibelnya bahan ini ketika mengalami benturan. Elemen karet juga hadir sebagai penutup kamera digital port charger.

Layar

Dengan menggunakan teknologi layar TFT dengan 65 ribu warna, resolusi 132 x 176 pixels dan ukuran fisik layar 2,9cm x 3,6cm membuat ME75 mampu menghadirkan beragam menu ikon menarik.

Menu

Masih menggunakan sistem operasi properti khas Siemans, ME75 muncul dengan menu tak ubahnya Siemens 65 atau 75 lainnya. Ada sembilan menu utama hadir yakni phonebook, call records, surf and fun, camera, messages, organizer, extras, mysurf, dan setup.

Kamera

Tak ada yang istimewa untuk kualitas kamera ME75 karena masih menggunakan kamera VGA bukan megapixels seperti ponsel-ponsel muktahir lainnya. Meski begitu, kamera ini bisa berfungsi selain sebagai potret juga bisa digunakan sebagai handycam mini.

Internet
Dengan didukung GPRS kelas 10, ME75 bisa menjadi teman setia berselanjar di internet. Selain berinternet, ME75 juga didukung fasilitas email client, sehingga bisa dengan mudah cek email yang masuk kapanpun dan dimana saja.

Konektivitas

Untuk koneksi ke perangkat digital lain, ME75 dilengkapi dengan fasilitas infrared dan USB. Modul infrared ME75 memang agak unik karena bahannya tidak mengkilap seperti modul infrared lainnya. Sementara untuk USB bisa digunakan untuk sinkronisasi data seperti phonebook maupun transfer data berisi aplikasi atau games.
nurcahyo
Continent Level

Post: 3.501
 
Reputasi: 13

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cerita Full Tebakan andree_erlangga Humor 23
Merawat Tanaman: Indoor dan Outdoor Saat Penghujan nurcahyo Flora, Pertanian & Perkebunan 1
Nokia 3250, Full Multimedia dengan Micro SD Card nurcahyo Handphone & PDA 0
Panasonic SA7, Ponsel Clamshell Outdoor Pertama nurcahyo Handphone & PDA 0
Nokia 6270, Full Multimedia Meski Bergaya 'Old Fashion' nurcahyo Handphone & PDA 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.