Yang Ingin Jadi Reseller Tas Branded Bandung (harga grosir Rp 50-100 ribuan)?

mooshop

New member
DICARI SEGERA!! RESELLER UNTUK TAS-TAS BRANDED BANDUNG BERKUALITAS EKSPOR DI SELURUH INDONESIA

Moo's Shop

Moo's Shop adalah toko online yang menjual tas-tas branded berkualitas ekspor dari Bandung. Kami membuka peluang kerjasama untuk menjadi reseller kami di seluruh Indonesia. Harga yang tertera adalah harga grosir dengan pembelian minimum 12 pcs (model bisa dicampur).

Harga tas: Rp 57.500 - 97.500

LVBR-0001-Hitam.jpg


LVBR-0001-Krem.jpg


LVBR-0002.jpg


LVBR-0003.jpg


MGNR-0001.jpg


RFBR-0001.jpg


RFBR-0002.jpg


RFBR-0003-Cokelat.jpg


RFBR-0004.jpg


RFNR-0005-Krem.jpg


RFNR-0005-Marun.jpg


VCBR-0001.jpg

=b=
BBBR-0001.jpg




(Harga tas belum termasuk ongkos kirim. Untuk alasan keamanan dan kenyamanan bersama, Moo's Shop merekomendasikan pengiriman dengan menggunakan TIKI JNE, sehingga setiap pengiriman bisa di-track berdasarkan Kode Resi melalui situs TIKI online)

Silahkan email ke moo.shop.moo@gmail.com untuk permintaan pengiriman katalog dan deskripsi detail barang.
 
Bls: Yang Ingin Jadi Reseller Tas Branded Bandung (harga grosir Rp 50-100 ribuan

Kereen... cantik banget, apalagi kalo pic-nya lagi dijinjing sama model cewe 2 Bandung.
 
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, untuk menghubungi seputar jual/beli ini hubungi yang bersangkutan ya atau posting disini, saya hanya membantu memposting disini :

Bagaimana cranya jd reseller??

mulani adikasari
 
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, untuk menghubungi seputar jual/beli ini hubungi yang bersangkutan ya, saya hanya membantu memposting disini :

saya pengin jd reseller,gmn cranya?

lina
 
Ada pesan yang masuk ke Contact us, saya bantu posting disini, untuk menghubungi seputar jual/beli ini hubungi yang bersangkutan ya, saya hanya membantu memposting disini :

Bisa kirimkan alamat nya ga.. lebih sreg lihat langsung barangnya sebelum dibeli,, karena saya butuh barang banyak untuk dikirim ke sulawesi

rudihidayat0575 at yahoo.com
 
Sis, saya sudah kirim penawaran ke email mengenai katalog tas wanita branded yang dipost. Tapi kok gagal terus ya sis? Padahal ada saudara saya yang mau jadi reseller tas wanita branded ini sis. Mohon dibantu
 
Back
Top