Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

HulkHogan

New member
lumayan pengetahuan sedikit walau belum tentu pasti terjadi berita ini tapi mudah2han bisa jadi kenyataan...
baca aja deh langsung berintanya..

Entah ini sesuatu yang dilebih-lebihkan ataukah memang sebuah perkiraan belaka. Bisa juga sebuah kabar bagus. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa ini adalah upaya untuk “menyadarkan” orang-orang di seluruh Eropa akan keberadaan umat Islam di benua mereka agar bisa mengantisipasinya dan menyebarkan Islamofobia. Tapi hampir semua pihak mengeluarkan pernyataan yang sama. Baik gereja, pemimpin dunia, media, dan bahkan para analisis, bahwa pada tahun 2050, Eropa akan menjadi benua umat Muslim. Benarkah?

Dalam beberapa tahun belakangan ini, populasi umat Muslim di Eropa memang luar biasa. Di tengah hantaman gelombang isyu Islam itu teroris, orang-orang Barat malah berbondong-bondong ingin mengenal Islam. Begitulah, jika Anda menyatakan sesuatu terlarang, maka orang dengan sendirinya akan semakin mendekati yang Anda larang tersebut. Apalagi jika itu berhubungan sebuah institusi kebenaran.

Saat ini, diperkirakan Eropa dihuni oleh kurang lebih 50 juta penduduknya yang beragama Islam. Tentu saja, walaupun hanya sepertiga dari jumlah Muslim penduduk suatu Negara yang mempunyai pemeluk Islam terbesar di dunia, tetapi Muslim di Eropa mempunyai perbedaan yang sangat besar. Antara lain, mereka memeluk Islam lebih banyak karena kesadaran mereka sendiri, bukannya factor keturunan.

Dalam sejarahnya, Islam menyebar melalui Afrika Utara, melintasi selat Gibraltar ke Spanyol. Dari sini, Islam terus memasuki Austria, dan selanjutnya pada akhir abad 1800, Islam tak terbendung lagi memasuki Eropa. Hari ini, Islam menyebar dengan cara yang luar biasa.

Kajian statistik menunjukan bahwa angka kelahiran sebuah keluarga di Eropa merupakan sesuatu yang esensial. Sejarah menunjukkan bahwa jika angka kelahiran sebuah Negara di bawah 1,9 maka Negara itu akan jatuh. Sekarang Prancis mempunyai angka kelahiran 1.8, Inggris 1,6, Yunani 1,3, Italia 1,2, dan Spanyol 1,1. Angka kelahiran di Negara-negara 31 negara Eropa lainnya jika dirata-ratakan akan mencapai 1,38.

Tapi kedatangan imigran Muslim tak bisa lagi memprediksikan angka kelahiran di Eropa. Jumlahnya makin meningkat. Misalnya saja di Prancis, angka kelahiran di Negara ini mencapai 1,8 untuk seluruh penduduknya, namun 8,1 untuk angka kelahiran setiap keluarga Muslim.

Pada tahun 2027, satu dari lima orang Prancis sudah bisa diprediksi sebagai Muslim. Dengan angka seperti ini, 39 tahun ke depan, Prancis sudah diperkirakan menjadi Negara penganut Islam terbesar. Di Belanda, 25% penduduknya adalah Muslim. 50% dari kelahiran bayi baru berikutnya juga Muslim. Sedangkan di Russia ada 23 juta Muslim, dan hanya dalam waktu dekat, 40% dari tentara Russia akan menjadi Muslim juga.

Pemerintah Jerman adalah yang pertama menyuarakan perubahan dramatis ini. Mereka memperkirakan, pada 2025, German akan menjadi sebuah negara yang berpenduduknya mayoritas Muslim.

Jumlah 52 juta Muslim di Eropa sekarang ini diperkirakan akan berlipat ganda pada 24 tahun mendatang. Sejak tahun 1990, diperkirakan 90% dari pertumbuhan adalah Muslim. Pada 2050, Eropa akan menjadi benua yang penuh dengan umat Muslim.

Di Kanada, angka kelahirannya adalah 1,6. Antara tahun 2001 dan 2006, populasi Kanada meningkat sampai 1,6 juta. 1,2-nya merupakan Muslim. Islam memang menjadi agama yang paling cepat tersebar di negara ini. Sedangkan di AS, angka kelahirannya juga sama 1,6. Jika populasi penduduk Latin disertakan maka angkanya menjadi 2,2. Tahun 1970, hanya ada 100.000 orang Islam di AS. Sekarang jumlahnya menjadi 9 juta orang. Dalam 30 tahun ke depan, diperkirakan aka ada 50 juta Muslim di AS.

Perubahan perkiraan demografi ini jelas akan membawa perubahan tersendiri di suatu negara. Hukum, institusi, dan pemerintah akan ikut berganti mengikuti perubahan politik, dan perubahan politik akan senantiasa mengikuti arus besar massa itu sendiri. Akankah 2050, Eropa menjadi benua dengan pemeluk Islam terbesar?
hanya allah yang tahu.....



http://misteridunia.wordpress.com
 
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

Kita harus banyak berterimakasih kepada Islam yang menyebarkan ajaran Islam ditengah komunitas non muslim Eropa. Siapakah mereka?
 
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

Kita harus banyak berterimakasih kepada Islam yang menyebarkan ajaran Islam ditengah komunitas non muslim Eropa. Siapakah mereka?

siapapun mereka saya rasa tidak penting allah maha melihat dan akan membalas semua perbuatan baiknya di akhirat kelak....
 
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

dapet dr google...tambahan info

US-Islam-lg.jpg



UnitedNationofIslam.gif



chart1.gif



u0oggb4m4kqzprl6gljkpq.gif
 
Last edited:
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

Aamiin......

Semoga apa yang diperkirakan di atas akan benar-benar terjadi. Salah satu alasan mengapa orang-orang Eropa dan orang-orang di Amerika berpindah keyakinan ke Islam adalah karena mereka menemukan kebenaran yang hakiki di dalam Islam. Sebagaimana diketahui, orang-orang Eropa dan Amerika adalah kaum yang berwawasan maju. Mereka suka berpikir.

Tapi mengapa mereka baru memikirkan Islam sekarang?

Itu karena kebanyakan dari mereka belum mengenal Islam. Walaupun mereka pernah mendengar kata 'Islam', tapi mereka belum tertarik untuk mempelajarinya.

Mengapa mereka baru tertarik untuk mempelajari Islam sekarang?

Ini karena ulah orang-orang barat sendiri. Mereka menghina Islam, merendahkannya, dan mengotori kesuciannya dengan mengklaim bahwa Islam adalah 'Teroris'. Dampak dari ulah mereka inilah yang mendorong saudara-saudara mereka sendiri untuk mempelajari Islam.

(Senjata Makan Tuan) Heheheh.....

Sungguh, Maha Suci Allah dengan seluruh kuasa-Nya. Maha Besar Allah yang dengan Tangan-Nya dapat membolak-balikkan hati manusia.
 
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

yup betul betul betul...
semoga bener bener terwujud. n semoga terus berkembang aja
 
Bls: Tahun 2050 benua Eropa berpenduduk muslim

Ada 1 ayat yg cocok untuk kasus ini:

"Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, tetapi Allah menolaknya, malah berehendak menyempurnakan cahaya-Nya,walaupun orang-orang kafir itu tidak menyukainya." (QS At Taubah : 32)
 
Back
Top