Skin Laptop & Keypad Skin By SkinWeaver

brownbe

New member
Hiii, Kita coba jualan nich. Ayo lindungi laptop kesayangan anda dengan Skin Skin laptop Dan keypad Skin Dari SkinWeaver.



Skin Laptop :

1. Menawarkan lebih dari 100 design/gambar yang bisa dipilih
2. Mudah dipotong, mudah dipasang
3. Tahan terhadap panas
4. Tahan terhadap air
5. Tidak meninggalkan bekas lengket pada saat melepaskannya
6. Dapat digunakan kembali dalam jangka lama dengan perawatan yang baik
7. Melindungi dari goresan-goresan
8. Ukuran yang baik : 16,8 inch (35 cm x 26 cm) ukuran yang tepat untuk sebagian besar laptop
9. Perlindungan yang tepat bagi laptop anda walau berada didalam tas laptop
10. Laptop anda akan terlihat seperti baru kembali walau sudah digunakan bertahun-tahun.



Keypad Skin :

1. Melindungi dari tumpahan – tumpahan cairan yang tidak diinginkan
2. Mencegah terhadap debu, kotoran dan unsur-unsur lainnya
3. Mengurangi kebisingan pada saat mengetik
4. Mudah dipasang
5. Tahan lama dan dapat digunakan kembali
6. Tahan terhadap goresan-goresan
7. Mudah dibersihkan – hanya menggunakan air hangat
8. Tersedia dalam 5 warna
9. Bentuk ramping, halus dan lembut – sangat nyaman bagi jari-jari anda


Harga Produk SkinWeaver :


<> Skin Laptop SkinWeaver, semua desain

Rp. 100.000,- /set

*GRATIS skin wristpad dengan motif sepadan untuk setiap pembelian skin laptop, selama persediaan masih ada!*

wristRestSkins.jpg


<> Skin Keyboard SkinWeaver, semua warna

Rp. 50.000,- /set

*Harga belum termasuk ongkos pengiriman*

Tanya Jawab Seputar SkinWeaver :
1. Apa itu skin laptop ?
Skin laptop adalah lapisan pelindung khusus yang dapat dilekatkan di atas permukaan laptop. Walaupun pada awalnya skin laptop diciptakan cukup untuk melindungi permukaan laptop dari goresan, semakin lama model skin laptop terus mengalami perkembangan baik dari segi tekstur bahan maupun desain gambar yang semakin beragam. Skin laptop yang polos dapat ditemukan di pasaran, namun yang paling banyak disukai saat ini adalah skin laptop dengan desain gambar yang unik dan dapat disesuaikan dengan gaya dan selera pemiliknya. Skin laptop ini sangat cocok bagi Anda yang suka merubah gaya penampilan kapan pun dan dimana pun Anda inginkan. Di berbagai belahan dunia, skin laptop juga dikenal dengan sebutan laptop skin, laptop sticker, notebook skin, laptop decal atau notebook sticker.

2. Apakah ciri-ciri skin laptop yang berkualitas?
Skin laptop dapat terbuat dari berbagai bahan dan kualitas yang berbeda. Skin laptop berkualitas terbaik biasanya mempunyai ciri-ciri sebagai berikut:
• Kualitas cetak yang halus dengan warna yang tidak memudar walaupun dipakai bertahun-tahun
• Mudah dipasang dan dilepas tanpa meninggalkan bekas yang lengket
• Tahan panas, kedap air dan anti goresan
• Dapat digunakan kembali dan tahan lama

3. Apakah SkinWeaver menyediakan pelayanan pemotongan kustomisasi untuk skin laptop?
Cara memotong skin laptop SkinWeaver sangat sederhana dan mudah. Sebagian besar pelanggan kami lebih senang untuk memotongnya sendiri, karena dengan begitu dapat memusatkan perhatian pada bagian gambar yang paling disukai. Selain itu, pada bagian belakang skin laptop SkinWeaver sudah kami sediakan garis-garis tipis sebagai referensi untuk mempermudah pemotongan. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengikuti petunjuk di http://www.facebook.com/note.php?note_id=354656102631 . Namun bila Anda tetap lebih suka menerima skin laptop yang sudah dipotong sesuai keperluan Anda, kami dapat melakukannya tanpa biaya tambahan. Cukup sebutkan ukuran yang Anda inginkan pada saat pemesanan, lewat email ke pesan@skinweaver.com .

4. Di atas laptop saya ada logonya, dapatkah saya menggunakan laptop skin SkinWeaver?
Tentu saja! Anda bisa langsung menempelkan skin laptop SkinWeaver di permukaan atas laptop. Atau, bila Anda ingin logo laptop tetap terlihat, Anda bisa memotong celah sebesar logo yang ingin Anda tampilkan.

5. Bagaimana cara pembayaran untuk pembelian online?
Kami menerima pembayaran melalui Transfer BCA. Harga Pesanan = (Harga Satuan x Jumlah) + Ongkos Kirim yang berlaku. Untuk konfirmasi rincian total biaya, hubungi kami lewat email: pesan@SkinWeaver.com dengan menyebutkan kode barang yang Anda inginkan, jumlah pesanan tiap barang, nama dan alamat lengkap penerima serta nomor telepon Anda. Setelah pembayaran kami terima, pesanan Anda akan kami kirimkan lewat Tiki JNE dalam waktu paling lambat 3 hari kerja.

6. Berapa lama waktu pengiriman barang?
Anda dapat memilih dari 2 macam pengiriman lewat Tiki JNE, yaitu Reguler dan YES (Yakin Esok Sampai). Untuk kategori Regular, waktu pengiriman 2-3 hari kerja sejak tanggal pengiriman. Untuk kategori YES, waktu pengiriman cukup 1 hari kerja namun dikenakan biaya tambahan. Perincian ongkos kirim dapat ditemukan di http://www.facebook.com/note.php?note_id=374228962631.

7. Berapa lama skin laptop SkinWeaver dapat bertahan?
Skin laptop SkinWeaver terbuat dari bahan Vinyl (PVC) berkualitas tinggi yang tahan panas, kedap air, dan anti-gores. Dengan perawatan yang tepat, skin laptop kami dapat bertahan hingga bertahun-tahun.

8. Bagaimana cara merawat skin laptop saya?
Cara perawatannya sangat mudah. Hindari menyentuh sisi skin laptop yang lengket pada saat menempelkannya ke laptop Anda. Juga hindari dari bahan pembersih atau zat kimia yang keras. Untuk membersihkan, cukup seka dengan menggunakan kain lembab.

9. Skin laptop SkinWeaver terbuat dari bahan apa?
Saat ini berbagai jenis bahan dipergunakan untuk memproduksi skin laptop di pasaran. Skin laptop berkualitas tinggi jauh berbeda dengan yang berkelas rendah, karena menggunakan bahan yang tahan lama dan kualitas cetak yang halus dan tidak pudar. Skin laptop SkinWeaver terbuat dari bahan Vinyl (PVC) berkualitas tinggi, yang disusun dari tiga lapisan berbeda. Lapisan pertama berupa perekat khusus yang dirancang untuk melekat dengan kuat di permukaan laptop Anda tanpa meninggalkan bekas lengket pada saat skin tersebut dilepaskan. Lapisan kedua menampilkan desain gambar unik dengan gaya yang Anda inginkan, dengan kualitas cetak yang halus dan tidak pudar. Lapisan ketiga memberikan perlindungan ekstra pada laptop Anda dengan tekstur laminasi yang tahan lama. Ketiga lapisan di atas berpadu untuk menghasilkan suatu karya seni skin laptop yang akan memberikan kebanggaan saat Anda menggunakannya. Produk SkinWeaver telah teruji selama bertahun-tahun dan kami percaya hanya produk dengan kualitas terbaiklah yang akan membuat Anda tersenyum puas.

10. Adakah diskon untuk pemesanan dalam jumlah banyak?
Tentu ada! Kami memberikan diskon khusus untuk pembelian grosir sebanyak 20 skin atau lebih. Di samping itu, Anda juga dapat mengajukan gambar, foto maupun karya seni lainnya yang Anda inginkan untuk dicetak sebagai skin laptop dengan kualitas SkinWeaver. Untuk keterangan lebih lanjut mengenai layanan apa yang dapat kami berikan kepada Anda, hubungi kami lewat email ke wholesale@SkinWeaver.com dengan mencantumkan informasi berikut:
- Nama Anda, alamat lengkap dan nomor telepon yang bisa kami hubungi
- Perkiraan jumlah pesanan
- Pilihan produk dan / atau desain, jika ada
- File gambar untuk pesanan cetak kustomisasi, jika ada
Kami bangga menjadi pilihan Anda, dan kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk Anda.

11. Apakah mudah untuk mengetik dengan menggunakan pelindung keyboard?
Ya, tentu mudah karena permukaan skin keyboard SkinWeaver sangat halus dan nyaman untuk mengetik.

12. Pelindung keyboard SkinWeaver terbuat dari bahan apa?
Skin keyboard SkinWeaver terbuat dari silikon berkualitas tinggi yang akan melekat pada keyboard anda secara alami tanpa menggunakan perekat, bahkan bila keyboard dimiringkan pun, skin tidak akan mudah terlepas.

13. Dapatkah saya menggunakan desain saya sendiri untuk dijadikan skin laptop?
Untuk sementara ini penggunaan gambar, foto maupun karya Anda sendiri hanya terbuka untuk pemesanan skin dalam jumlah besar dengan pembelian minimal sebanyak 20 skin. Namun bagi Anda yang membeli satuan tidak perlu kecewa, karena kami memilki ratusan pilihan gambar-gambar skin yang menarik dan unik. Kunjungilah situs kami untuk melihat desain skin yang terbaru!

14. Bagaimana cara agar mengirim gambar atau foto yang saya inginkan untuk dicetak menjadi skin laptop?
Kirimkan file foto, gambar maupun karya seni Anda dalam format JPG, dengan menyebutkan ukuran (panjang x lebar) yang diinginkan dan jumlah pesanan ke: pesan@SkinWeaver.com. Untuk mendapatkan hasil cetak yang terbaik, resolusi gambar sebaiknya 300 dpi atau lebih tinggi.

15. Berapa biaya kustomisasi skin laptop?
Harga tergantung jumlah pesanan Anda, ukuran dan alamat pengiriman. Hubungi kami melalui email ke pesan@SkinWeaver.com agar kami dapat memberikan informasi lebih lanjut.


Info lebih jelas bisa kunjungi :


klik SkinWeaver.id
 
Back
Top