SGH-E760, Clamshell Baru Bersensor Gerak

nurcahyo

New member
SGH-E760, Clamshell Baru Bersensor Gerak



KapanLagi.com - Agresifitas Samsung dalam meluncurkan produk-produk baru boleh diancungi jempol. Lihat saja sederetan produk-produk barunya, yang beberapa diantaranya mulai tampil dengan wajah dan nuansa baru. Salah satunya adalah seri SGH-E760. Bisa dibilang seri clamshell terbaru dari Samsung ini benar-benar tampil beda, dibanding saudara tuanya yang masih kental sentuhan Koreanya.

Tapi bukan soal wajah barunya saja yang menarik perhatian. Ponsel ini membawa fitur baru kinetic interface, diamana dengan fitur ini, menu-menu tertentu dapat dioperasikan dengan cara menggoyang-goyangkan ponsel (sensor gerak). Sebagai inovasi baru, fitur ini sangat menarik dan atraktif, dan dapat membuat seri E760 tampil sebagai ponsel penghibur yang lain daripada lainnya.

Desain

Tampil dengan dominasi warna hitam dove pada body ponsel, dipadu balutan warna silver metalik pada cover depan dan keypad, membuat E760 benar-benar seperti meninggalkan ciri khas ponsel-ponsel Samsung terdahulu, yang umumnya didominasi warna silver metalik.

Paduan warna hitam dan silver memberik kesan maskulin, futuristik, sekaligus stylish. Apalagi dari segi bentuk, E760 sengaja dirancang simple dan minim pernak-pernik. Satu hal lagi yang membuat ponsel ini makin terlihat futuristik adalah layar luar yang berbentuk bulat dan diletakkan ditengah bagian muka.


simple & futuristik

Layar

Desain layar dalam seperti standar layar dalam Samsung lainnya. Berukuran besar 30 x 35 mm dengan resolusi 176 x 220 pixels, dengan menghadirkan layar internal jenis TFT dengan kapasitas 256 ribu warna. Mampu menampung delapan baris teks untuk ukuran huruf medium. Layar bagian luar dirancang unik, berbentuk bulat dengan teknologi OLED denagn kapasitas 65 ribu warna.

Kamera

E760 dibekali kamera 1.3 megapixels. Kamera ini bisa difungsikan untuk memotret maupun merekam video. Ponsel ini memiliki fasilitas lengkap untuk memotret, bahkan ada fasilitas ISO.

Konektivitas

GPRS kelas 10 yang ada pada ponsel ini mempermudah kita berselancar di internet, ditambah lagi dukungan proxy setting, sehingga kita tak perlu lagi melakukan setting manual. Fasilitas Bluetooth mempermudah kita memmindahkan-mindahkan data dan file device lain secara mudah.

Sensor Gerak

Salah satu unggulan yang diperkenalkan Samsung. Bekerja dengan memanfaatkan gerakkan tangan. Pada E760, fitur ini diterapkan sebagai shortcut untuk memutar MP3 player, game beat it dan mengaktifkan kamera. Selain itu diterapkan pada aplikasi yang dinamakan shake and play.

Untuk urusan power, E760 menggunakan baterai jenis Li-Ion 800 mAh, yang diatas kertas mampu menyuplai tenaga untuk 240 jam waktu siaga dan 8 jam waktu bicara.

Seri E760, boleh dibilang produk Samsung yang sukses membawa "wajah" baru pada produk-produknya. Tidak lagi tampil monoton, dengan desain clamshell klasiknya.
 
nostalgia banget ini yah.. dulu kayak begini kayaknya udah canggih banget kan. liat sekarang, udah gak laku hp beginian <:|
 
Jenis ini belum pernah membeli gan, karena memang tidak memerlukannya. Saat ini tentu saja membuat kita menjadi lebih nyaman dengan hp android atau iphone yang ada.
 
Back
Top