SGH-D600 Usung TV Output plus Memori Eksternal

nurcahyo

New member
SGH-D600 Usung TV Output plus Memori Eksternal



KapanLagi.com - Bisa dibilang Samsung tak mau ketinggalan dengan pabrikan selular lainnya, terlihat dari belum begitu lama Samsung mengeluarkan ponsel seri high-end SGH-D500, kini mereka telah mengeluarkan variasi baru seri SGH-D600. Rancangan desain dan fitur SGH-D600 merupakan gabungan SGH-D500 dan E630.

SGH-D600 ditawarkan dengan kemampuan lebih baik dibanding pendahulunya, misalnya layar 262K warna, kamera 2 mega pixels, fasilitas multimedia serta konektivitas Bluetooth.

Diluar itu, SGH-D600 juga dilengkapi memori eksternal dan Tv output. Hadirnya memori eksternal tentu menjadi kabar baik bagi penggemar Samsung, karena sebelumnya SGH-D500 belum mengadopsi fasilitas ini. Performa ponsel ini juga didukung frekuensi GSM quad band, dengan tambahan alokasi frekuensi pada 850 Mhz.

Desain

SGH-D600 mengambil konsep desain sliding phone. Didominasi warna hitam dan loud speaker serta ukuran dimensi 96 x 46,5 x 21,5 mm dan berat 99 gram membuat SGH-D600 lebih ergonomis dalam penggunaan.

Beberapa instrumen berpadu mengitari badan ponsel yang meliputi tombol navigasi yang juga berfungsi sebagai short cut menu yang dinamis. Disamping kiri terdapat tombol self portrait, serta lubang konektor headset yang berperan juga sebagai koneksi USB dan Tv output. Disamping kanan terdapat tombol pengatur volume dan slot memory card Trans Flash card. Sebagai ponsel yang mengusung kemampuan audio stereo, disisi kanan dan kiri terdapat dual speaker yang mampu menghasilkan suara berkualitas.

Layar

Untuk layar SGH-D600 mengapdosi teknologi TFT (thin film transistor) 262K warna dengan resolusi display 240 x 320 pixels dengan ukuran layar sekitar 31 x 41 mm atau 2 inchi sehingga mampu menampilkan hingga tujuh baris teks, terbilang lebih luas ketimbang pendahulunya.


elegan & fun

Kamera

SGH-D600 dilengkapi kamera 2 mega pixels yang mampu berperan sebagai pemotretan dan rekam video, 14x zooming, brightness, koleksi multi frame, paduan beberapa efek foto, timer serta tak ketinggalan fasilitas flash light.

TV Output

Ini pertama kalinya ponsel Samsung dilengkapi dengan kemapuaan TV output, yang dapat menampilkan display layar ponsel pada layar TV lewat kabel TV output yang tersedia dalam satu paket penjualan. Kita bsia memilih setting jenis PAL dan NTSC, saat kabel TV output terhubung secara otomatis layar ponsel akan mati dan sebaliknya layar TV akan menampilkan menu ponsel.

Koneksi dan Internet

Untuk mendukung konektivitas data jarak dekat, SGH-D600 dilengkapi Bluetooth dan USB. Sedangkan untuk menunjang koneksi data internet, SGH-D600 didukung fasilitas GPRS kelas 12 (4 downlink + 4 uplink) yang relatif baru untuk ponsel komersial di Indonesia.

Kehadiran fasilitas TV output menjadikan SGH-D600 benar-benar beda, fungsi ponsel nyaris sama dengan handycam. Saat ponsel dan TV terkoneksi pastikan baterai dalam kondisi optimal, sebab jika baterai lemah koneksi akan sulit.

Saat baterai lemah menu ponsel tetap dapat dioperasikan namun backlight layar akan padam. Dengan dukungan baterai Lithium Ion 850 mAh, waktu bicara SGH-D600 bisa mencapai 3 jam dan waktu siaga bisa hingga 220 jam.
 
Kalau ada tivi nya maka cukup menarik untuk para pengguna. Tapi siaran tivinya yang bagus saja agar tetap manfaat.
 
siaran TV bagus? pake parabola saja jik keliatan "aneh".

- n1 -
cxixixixi... emang parabolanya ngadep kebawah sih. gak taunya kna puting!
 
Back
Top