Abah tafsirkan mimpimu disini.
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

abaaahh.. mimpi ane artinya paan..?
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

mbah, kalo saya pernah ngimpi di sekeliling saya banyak ular, trus saya menghindar lompat sana-sini sampe naek ke atas pot pohon, trus ada satu ular yg matok jempol kaki saya, trus setelah matok karena refleks saya tangkep itu ular trus saya pencet kepala ular pake tangan saya, nah ntu artinya apa donk ?
verisme verisme is offline
Village Level

Post: 23
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Kutip:
Oleh knightwhite2 View Post
bah mau tanya..
mimpi 2 hari lalu:
ujan.. ada seorang cwe (paling manis yg pernah kuliat). dia baru menentukan pilihannya. ternyata aku adalah pilihan diantara 2 pilihannya. tapi sebenernya, the other someone itu adlah sohib nya. krna tau ngga dipilih, cwo tu mulai menjauh dan jadi dingin. si cwe ini lalu nangis. kupeluk pelan2. dia nangis dipelukanku. terus ngga ingat lagi...(tpi yg jelas super romantic)

kaya di tipi2 , ya..?
kira2 artinya apaan..?

Hmm... knightwhite2 ada rasa yang sebenarnya engga dengan cwe tsb di alam nyata? Kalau emang cwe itu ada di dunia nyata dan emang knightwhite2 menyukai dia, berarti hasrat knightwhite2 sedang mendominasi alam bawah sadar, sehingga terbawa kedalam mimpi (kesengsem). Tapi sekiranya memang baru kenal dalam mimpi tersebut, ada kemungkinan dalam waktu yang dekat ini knightwhite2 akan menghadapi godaan dalam hidup. Upayakan mengambil keputusan berdasarkan logika, jangan mengandalkan perasaan. Kalau mimpi kehujanan berarti akan ada gangguan kesehatan.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.139
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Kutip:
Oleh The-architect View Post
Hmm... knightwhite2 ada rasa yang sebenarnya engga dengan cwe tsb di alam nyata? Kalau emang cwe itu ada di dunia nyata dan emang knightwhite2 menyukai dia, berarti hasrat knightwhite2 sedang mendominasi alam bawah sadar, sehingga terbawa kedalam mimpi (kesengsem). Tapi sekiranya memang baru kenal dalam mimpi tersebut, ada kemungkinan dalam waktu yang dekat ini knightwhite2 akan menghadapi godaan dalam hidup. Upayakan mengambil keputusan berdasarkan logika, jangan mengandalkan perasaan. Kalau mimpi kehujanan berarti akan ada gangguan kesehatan.
hmm. nasihat ditrima
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #25   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Kutip:
Oleh verisme View Post
mbah, kalo saya pernah ngimpi di sekeliling saya banyak ular, trus saya menghindar lompat sana-sini sampe naek ke atas pot pohon, trus ada satu ular yg matok jempol kaki saya, trus setelah matok karena refleks saya tangkep itu ular trus saya pencet kepala ular pake tangan saya, nah ntu artinya apa donk ?
Kamu tidak stabil dan sering menyepelekan (maaf) kesalahan2 kecil, padahal justru kesalahan itu akan sangat berpengaruh terhadap kepribadianmu dimasa yang akan datang. Abah harap, kamu mau lebih memaafkan diri sendiri dan menghargai potensi kebaikan yang tersembunyi dalam egomu. Sesungguhnya kamu memiliki kepribadian yang manis, namun cobalah pelihara dengan memperhatikan dan mengasihi diri.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.139
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Abah... dulu megha pernah masuk rumahsakit karena menderita satu penyakit dan dirawat sampe beberapa hari, suatu malam setelah dijenguk sama keluarga, megha terlelap setelah mendapat suntikan dan bermimpi..

Awalnya megha bisa melihat diri megha lagi tidur diatas ranjang dirumahsakit pakai piyama yang sama dengan yang megha pakai saat itu. Megha bisa lihat tetesan air invus dan sejumlah alat-alat kedokteran, megha bingung kenapa orang itu mirip banget sama aku terus aku keluar ruangan dan melihat di lobi masih ada beberapa kerabat dan keluarga yang berbincang.

Diantara hiruk pikuk cuma ibuku dan teman laki-lakiku yang paling risau, kemudian megha sempat menengok ke ruang-ruang diantara kanan kiriku yang terbuat dari kaca, salah satunya ada bapak-ibu yang menangis disamping dokter dan herannya (mungkin anak laki-laki itu anak mereka) ada dua anak laki-laki yang mirip diantara mereka, yang satu diranjang dengan tangan yang sedang dilepas-lepas selang invus dan yang satunya berdiri disamping orang tapi gak jelas wajah tangan ataupun kakinya menatap kearah orang-orang yang sibuk diruangan itu.

Kemudian megha bangun karena masker oksigen yang aku pakai terasa sesak.



Mimpinya aneh... apa itu pengaruh obat ya?
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Yah, sayang sekali dari awal sampe akhir mimpi Egha udah melanggar aturan main tabir mimpi Abah diawal. Jadi, engga bisa Abah tafsirkan, deh.

Maaf, Anda belum beruntung, cobalah bermimpi lagi
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.139
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

oh gitu ya bah, maaf megha gak liat-liat di post pertama...


kalau tadi saat tidur siang ada satu icon yang sangat menonjol di mimpiku, yaitu sepatu cantik berwarna merah
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

kalo mimpi gigi goyang-goyang artinya apa bah?
gak sampe copot kok, gigi bagian atas semuanya mau copot tapi misa pertahanin nih gigi supaya gak copot, bener-bener nih gigi.
hm, katanya bakal ada keluarga kita sakit ato apa bah?
misa_chan
misa_chan misa_chan is offline
Mod

Post: 13.823
 
Reputasi: 374

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Abah tafsirkan mimpimu disini.

Gigi goyah tidak selalu artinya ada saudara atau famili yang sakit. Keyakinan Anda dalam mempertahankan prinsip juga sedang mengalami kegoyahan. Selalu berfikir yang positif dan yakin bahwa apapun yang menjadi keputusan Misa adalah yang terbaik bagi Misa.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.139
 
Reputasi: 128

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.