Sony Ericsson Z520i, Quadband Berdesain Feminim

nurcahyo

New member
Sony Ericsson Z520i, Quadband Berdesain Feminim



KapanLagi.com - Meski terbilang jarang menelurkan produk ponsel lipat (clamshell). Sony Ericsson tampaknya tetap kosisten menghadirkan jenis ponsel ini di jajaran portfolio produknya. Setelah Z800I yang muncul sebagai ponsel 3G high-end, kini muncul seri Z520i yang didukung fasilitas quadband dan beberapa teknologi multimedia seperti kamera VGA, GPRS kelas 10, dan bluetooth. Selain memiliki desain manis nan feminin Z520i juga memiliki fasilitas unik light effect yang juga menarik.

Desain
Hadir dengan dimensi ukuran 83 x 46 x 24 mm dan berat 96 gram membuat ponsel ini nyaman digenggam. Saat ponsel tertutup, di bagian depan pengguna disuguhi tampilan layar eksternal warna berukuran 1,6 x 2,1 cm yang dikelilingi oleh cermin. Kombinasi posisi antara layar, cermin dan kamera tampak manis menambah kental kesan feminim.

Layar
Layar bagian dalam (internal display) Z520i menggunakan teknologi TFT 65K warna 120 x 160 pixels, dengan ukuran 3 x 3.8 cm. Sementara dibagian luar (eksternal display) Z520i menggunakan teknologi CSTN 4096 warna dengan themes yang bisa diset mengikuti themes yang dipasang di layar bagian dalam.


Feminim dan Elegan

Kamera
Sony Ericsson Z520i dilengkapi dengan kamera VGA. Selain sebagain alat foto, kamera ini juga dapat digunakan untuk merekam video. Untuk pemotretan Z520i dilengkapi fasilitas zoom 4x. Untuk perekam video plus suara, Z520i mampu menghasilkan gambar ukuran 176 x 144 pixels selama lebih dari 10 menit.

Personalisasi
Ada satu menu khas dari Z520i yakni fasilitas light effect yang memberikan beragam pilihan efek cahaya seperti glow, firefiles, waterfalls dan sebagainya. Sementara untuk mengedit gambar, video, dan musik ada pilihan MusicDJ, PhotoDJ, dan VideoDJ, membuat kita seperti tengah mengedit di komputer.

Konektivitas
Seri Z520i terbilang komplit untuk urusan koneksi nirkabel. Tersedia fasilitas infrared dan Bluetooth untuk berkirim data antar ponsel maupun piranti digital lainnya.

Dari semua fitur yang ditawarkan bisa dibilang Sony Ericsson Z520i pilihan ok wanita mandiri bermobilitas tinggi.
 
sony ericsson adalah model hp yang paling oke dan keren sampe-sampe gw aja jg dah punya hp sony ericsson
 
Desain yang cukup menarik untuk ponsel ini, meskipun ane juga belum pernah tahu dulu itu. Sehingga bisa dikondisikan dengan baik dan saat ini sudah berganti ke smartphone atau juga iphone.
 
Back
Top