Love Sport = Cinta Sehat

Kalina

Moderator
UNTUK mendapatkan badan yang sehat dan nggak mudah terserang penyakit, kita perlu berolahraga. Nah, begitu juga hubungan. Untuk mendapatkan hubungan yang selalu sehat dan nggak mudah terjadi pertengkaran, kamu juga perlu olahraga. Alias melakukan love sport bersama. Ini nih macam olahraga yang bisa menyehatkan hubungan kalian berdua. Praktekin ya!

Jogging Couple

Olahraga satu ini tergolong santai. Kalian berdua bisa melakukannya pada Sabtu pagi. Persiapan yang perlu dilakukan, tidur lebih awal pada malam sebelumnya biar nggak telat bangun pagi. Lalu, putar lagu kenangan berdua saat joging. Setelah joging, dilanjutin sarapan bareng sambil cerita-cerita atau mengungkapkan rasa sayang. Kelar joging plus sarapan, badan jadi segar, hubungan jadi fresh deh.

Smash-Heart

Jenis olahraga yang ini, selain bikin badan sehat, bisa membuat kalian berdua lebih ceria. Karena dengan olahraga bulu tangkis ini, bakal banyak momen seru di antara kalian berdua. Bola-bola yang melambung atau tipuan-tipuan kecil yang kamu lakukan bisa membuat dia tertawa. Nggak cuma smash biasa, tapi smash-nya nyampe ke hati. He he... Berasa pasangan Susi Susanti-Alan Budi Kusuma nih.

Pingpong Ceria

Pernah main pingpong nggak? Seru lho. Pas bola-bolanya memantul di meja, bikin geregetan plus suasana heboh. Seru banget lho teriak-teriak waktu melakukan olahraga ini. Meski nggak jago-jago amat main pingpong, nggak masalah. Justru tambah seru. Bikin aturan sendiri, kalau bolanya gagal memantul atau melaju ke arah yang salah, pasangan boleh request es krim atau cokelat.

Basket One-on-One

Basket. Yup, olahraga populer ini memang sedikit melelahkan, tapi coba kalau kamu melakukannya berdua. Pasti nggak terasa capeknya. Apalagi, ketika terjadi rebut-rebutan bola. Bisa-bisa nggak sadar ketika merebut bola, dia akan memelukmu. Co cweet, he he... Jadi seneng kan, nggak terasa deh capeknya, yang ada jadi semangat terus pengen main. Kayak Irwansyah dan Nirina waktu main basket one-on-one di film Heart.

Romantic Golf

Olahraga pakai stik ini mungkin terkesan eksklusif, tapi nggak ada salahnya kalau sekali-sekali kalian berdua mencobanya. Apalagi, cowokmu mahir main golf. Minta diajarin sama dia deh. Sstt... kalau ngajarin main golf, pasti tanganmu bakal dipegang dari belakang sama dia. Huwaa... romantisnya. Selamat berolahraga ya! Semoga hubungannya sehat terus.
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

olahraga romantic yg seru,tentunya olahraga yg gak terlalu berat..
[contohnya lari karung + panjat pinang]..
(mo olahraga ap 17-an?)..


Romantic Golf
Olahraga pakai stik ini mungkin terkesan eksklusif, tapi nggak ada salahnya kalau sekali-sekali kalian berdua mencobanya. Apalagi, cowokmu mahir main golf. Minta diajarin sama dia deh. Sstt... kalau ngajarin main golf, pasti tanganmu bakal dipegang dari belakang sama dia.
ati2 kepegang stik lain..
tuzki80.gif

*stik billiard mksdny*

Nice info den =b=
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

wkwkw non kalin dipanggil den

kereeeenn..aku klik buat non

ati2 kepegang stik lain..

wkwkkwkww..........

hmm yang renang ga ada non??
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

jiahaha..ntu yang renang nanyanya ke TS..een sayaaaaaaaang..hihi
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

wkwkw..lo..klo ga mesra piye..ntar een kabur, yaudah een maunya love sport yang mana?? ayuuk


wkwkw
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

gak kug res,klo di mesra2in ntar malah keluar jurus2 asli ane..


kita olahraga lempar2an aj....
*lempar-lemparan batu*...
tuzki66.gif
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

gak taunya kita berdua dilemparin neng karlina,..
*dah ngerusak postinganny*
tuzki15.gif


[maafkan kmi k2k..kmi khilaf]
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

Kalo renang juga bagus. Hehe tapi menurutku agak gimana ya, perempuan dan laki-laki bukan muhrim, saling menunjukkan aurat.. T.T
 
Bls: Love Sport = Cinta Sehat

cinta sehat...
kalo pagi" lari bedua mulu sampek kringetan tuh baru sehat..^_^
 
Back
Top