The Tourist : Gagal Syuting Gara-gara Angelina Jolie dan Johnny Depp

Kalina

Moderator
turis-head.jpg


Menggabungkan dua pemain besar nampaknya telah menjadi resiko sebuah film untuk kehilangan waktu syutingnya. Seperti yang terjadi dalam film The Tourist, Kolaborasi Angelina Jolie dan Johnny Depp justru menjadi penghalang saat syuting di gelar di Venesia, Italia, pada Rabu, 17 Maret 2010.

Pasalnya Jolie dan Depp menjadi pusat perhatian para penggemarnya untuk mendapatkan foto bintang idolanya tersebut saat proses syuting berlangsung. Seperti yang dilansir dari Aceshowbiz, Karena kejadian itu syuting terpaksa ditunda dengan alasan keselamatan dan keamanan untuk semua orang. Sebelum meninggalkan lokasi syuting dalam beberapa foto yang diambil dari lokasi, Jolie dan Depp terlihat melangkah keluar dari perahu dan melambaikan tangan kepada penggemarnya

Rencananya film yang syutingnya akan berlangsung hingga akhir Mei ini saat premier akan diputar sebanyak 1.500 hingga 2.000 layar di Studio Canal seluruh Eropa. Namun sampai sekarang The Tourist belum menetapkan tanggal tertentu, tetapi akan dirilis segera setelah Natal tahun ini.

Dalam film besutan Florian Henckel von Donnersmarck ini, Jolie akan berperan sebagai agen Interpol yang bertemu dengan penjahat namun pernah affair dengan dirinya. Sementara itu Depp berperan sebagai turis yang dimanfaatkan oleh Jolie untuk mencapai tujuannya.
 
Bls: The Tourist : Gagal Syuting Gara-gara Angelina Jolie dan Johnny Depp

Waw si ganteng Depp and si bibir sexy Jole, pasangan yang klop deh. top markotop.
 
Back
Top