Michael Bay : Transformers Kedatangan Robot Baru

Kalina

Moderator
transformers-3-head(1).jpg


Michael Bay sudah meng-update situs resminya dengan berita tentang Transformers 3, termasuk detail lokasi syuting dan mengenai proses castingnya. Disitu juga ditulis tentang beberapa kendaraan baru yang akan tampil dan beraksi di filmnya tersebut.

Transformers 3 sudah berjalan dengan sangat baik. Kita akan mulai untuk syuting di L.A., Chicago, Washington D.C., Florida, Texas, Afrika, Moskow, dan Cina. Artis Hollywood yang dipastikan akan main yaitu Frances McDormand dan John Malkovich, mereka juga ikut terlibat dalam pembuatan film ini." kata

Saya sudah lama ingin bekerjasama dengan kedua aktor handal ini.

Lalu kami juga mengikutsertakan Ken Jeong, seorang aktor super lucu yang terjebak dalam bagasi di “Hangover” dan sebagai Dokter di “Knocked Up”.
Kami mulai melakukan pre-shoots dalam sebulan ini.

Saya juga menghadiri acara amal Ferrari minggu ini yang bertujuan untuk menggalang dana untuk pembangunan rumah sakit yang dibangun oleh Ferrari di Haiti. Dan pada malam itu saya mengumumkan Autobot terbaru yang akan bergabung dalam Transformers, yaitu Ferrari 458 Italia.

transformers-3-2-head.jpg
transformers-3-head-2.jpg


Mengenai aktor-aktor yang baru saja bergabung di film ini, Mcdormand akan berperan sebagai Direktur Intelijen Nasional dan Malkovich akan berperan sebagai bos dari Shia Labeouf. Artinya Sam Witwicky telah lulus dari suatu universitas dalam Transformer : Revenge of the Fallen ini.

Bagaimana jadinya nanti Transformers dengan robot barunya? Apakah Decepticon juga akan bertambah? tunggu saja berita selanjutnya ya.
 
Bls: Michael Bay : Transformers Kedatangan Robot Baru

punyaku tuh mas lolo :D dipinjem buat property film ini :D



ngarang -_-a
 
Back
Top