Star Trek : Siapkah Tahun Ini?

Kalina

Moderator
star-trek-head.jpg


Bukan cuma fans yang sudah tidak sabar untuk melihat kelanjutan film Star Trek, tapi para pemainnya ternyata juga sangat bersemangat untuk segera berakting didepan kamera di sequel film sci-fi tersebut. Namun para bintang film tersebut nampaknya harus bersabar setidaknya selama setahun untuk menunggu syuting film yang rencananya akan dirilis 2011 bukan tahun ini seperti yang baru-baru ini dilaporkan.

Meskipun begitu menurut TrekMovie, Star Trek tetap diusahakan agar tidak sampai dibuat tahun depan, atau setidaknya di sekitar akhir musim semi atau musim panas. Sementara naskah masih tetap dalam prose pembuatan, maka ada kemungkinan bahwa pra-produksi akan dimulai tahun ini.

Spekulasi yang menguatkan jika Star Trek akan memulai syuting tahun ini dikatakan oleh Simon Pegg. “Baru-baru ini aku melihat Zoe Saldana, dan ia mengatakan hal tersebut mungkin saja segera dilakukan,” ujar pemeran Scotty tersebut. Namun, pernyataan tersebut menurutnya bukan jaminan yang pasti.

Sedangkan dalam beritra yang dilansir dari Aceshowbiz, untuk sutradara, J.J. Abrams yang telah sukses membesut Star Trek pada tahun 2009 akan kembali daulat, tentunya bersama para penulis naskah Bryan Burk, Roberto Orci, Alex Kurtzman dan Damon Lindelof. Namun sampai sekarang belum ada pernyataan resmi dari J.J. Abrams mengenai keterlibatannya dalam sekuel Star Trek tersebut. Chris Pine, Zoë Saldaña dan Zachary Quinto, pastinya tetap diharapkan keterlibatannya dalam film yang rencananya 29 Juni 2012 di US tersebut.
 
Back
Top