siswi skuL pake rok mini
 
Go Back   Home > Lifestyle & Fashion

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Perempuan Pakaian] siswi skuL pake rok mini


menurut pendapat kalian siswi skuL kita pantes gk sih pake rok mni?spt Nippon gitu.....
apakah kamu suka kalo rok mini jadi tren lagi ?
yang setuju ngacunG...!!!
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

lala_lulu: kreatif
__________________
PureGirl


sek_aseek
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

wkwkwkwk.... klo aku pribadi sih ga setuju klo rok mini dijadikan tren buat anak sekolah
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

pasti ntar makin banyak film DILARANG KERAS anak sma... huahua...
Bayu_erfastianto
Bayu_erfastianto Bayu_erfastianto is offline
Continent Level

Post: 7.873
 
Reputasi: 25

__________________
D'AutiSm





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

wewwwwwwwwwwwww gimana ya?
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

Di satu sisi setuju, apalgi kalo pake knee sock, n sesuai kriteria yang sudah kutetapkan.....Tapi, di sisi lain tidak setuju, coz dapat menurunkan moral masyarakat. (Maaf, kadang bahkan W sndiri bs mkir g yang nggak" klo nonton pake rok mini yg sesuai kriteria klo lagi pas)
Titto_NMI
Titto_NMI Titto_NMI is offline
National Level

Post: 829
 
Reputasi: 3

__________________

-from SanCon/m-





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wewwwwwwwwwwwww gimana ya?
Heheheee.... jangan pura2 alim deh. Abah tau selera den Lolo sama dengan Abah koq. Jujur aja lagi.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.147
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

wahahha... bang lolo ketauan tuh... hiaha....

lagian sekolah, ngapain tren trenan? belajar aja dulu bener.. hihi...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: siswi skuL pake rok mini

Kutip:
Oleh Bayu_erfastianto View Post
pasti ntar makin banyak film DILARANG KERAS anak sma... huahua...
apa selalu begitu???ko kamu bisa tahu.....
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: siswi skuL pake rok mini

daina bukan anak sekolah,,,,,,,
^^;



tapi menurut daina sihh,,,,lebih bagus TERSERAH,jadi yang mau pake rok mini,silahkan,mau pakai rok panjang,silahkan,,,,,
nggak akan ada berdebat lagi soal selera berbusana,,,
^^;


usul yang nggak jelaz,acuhkanlah.
^^;
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: siswi skuL pake rok mini

ko terserah siih....kalo pake sarunG gimana...??
AniezCell
AniezCell AniezCell is offline
National Level

Post: 809
 
Reputasi: 1

__________________
PureGirl


sek_aseek
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.