anak jelek!
 
Go Back   Home > Humor

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

anak jelek!

suatu siang ada kernet sebuah angkot nawarin angkotnya. lalu ada ibu2 mendekat dan tanya apa benar itu angkot tujuan ke rumahnya.

IBU: Mas , saya mau ke daerah 'W'. naek angkot yg mna ya?
KERNET: Daerah W? naek angkot saya ja bu. cpetan bu naek. mau brgkat nih. eh, omong2 yg dibawa ibu apa tuh?
IBU: Heh, mas nya ngga melek ya. ini anak saya ini. ini anak saya!
KERNET: Anak ibu? Wahahaha. elek temen. hahaha. aku ngga pernah liat anak balita yg lebih jelek dari anak ibu. wahahahaha.

Lalu sang ibu masuk ke angkot sambil ngomel2.

IBU: Huh, kurang ajar bgt. kurang ajar bgt! anakku kok diomong elek. emangnya dia ganteng apa? ngaca donk! muka kaya coro gitu aja,, sombong
SUPIR ANGKOT: Ada apa bu? ada apa ini kok ribut2 sendiri. ini angkot dah panas, jgn di tambah panas.
IBU: tu kernet tu, krang ajar bgt. saya udah disuruh naek ni angkot malah anakku diejek. apa ngga jengkel aku!!
SUPIR ANGKOT: yang sabar bu, yang sabar. gmna to ceritanya?
IBU: saya udah di suruh naek ni angkot. eh, malah anakku di ejek. katanya anakku paling jelek seluruh dunia. ngga tau apa bapaknya kaya arjuna, ibunya kaya srikandi gini. besok kalo bapaknya dah pulang dari malaysia, tak datengin tuh orang, biar ditempeleng sama suami ku.
SUPIR ANGKOT: oo, gitu to ceritanya. wah, saya ikut jengkel denger ceritanya. knpa ga dilabrak aja tuh orang bu?

IBU: tadinya udah mau kulabrak. tapi kan saya prempuan, dia laki2.
SUPIR ANGKOT: ahh, ngga urusan bu skrg. biar dia laki2 ibu prempuan, ngga pa2. klo dibiarin bisa2 buat penumpang jengkel.
IBU: ohh gitu yaa, ya udah tak labrak aja tuh orang. ngga urusan aku prempuan dia laki2.
SUPIR ANGKOT: iya bu, iya. betul. lha kalo ibu kesulitan, biar tak pegangi dulu aja monyetnya bu..
IBU: monyet???
SUPIR ANGKOTt: lha itu yang dibawa ibunya monyet tho?
IBU: wooooooooo,, degelmu. ini anakku ini!! ini anakku!!! kamu itu sma aja ya kya kernet brengsek tu. dia bilang anakku elek,, ehhh kamu bilang anakku monyet. kurang ajar ya!!!
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal
       





    #2   Report Post  

Bls: anak jelek!

Anaknya keterlaluan jelek sih, sampe orang kira monet.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.057
 
Reputasi: 127






    #3   Report Post  

Bls: anak jelek!

wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkwwkwkw,sama saja tuh sopir
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






    #4   Report Post  

Bls: anak jelek!

Kutip:
Oleh knightwhite2 View Post
suatu siang ada kernet sebuah angkot nawarin angkotnya. lalu ada ibu2 mendekat dan tanya apa benar itu angkot tujuan ke rumahnya.

IBU: Mas , saya mau ke daerah 'W'. naek angkot yg mna ya?
KERNET: Daerah W? naek angkot saya ja bu. cpetan bu naek. mau brgkat nih. eh, omong2 yg dibawa ibu apa tuh?
IBU: Heh, mas nya ngga melek ya. ini anak saya ini. ini anak saya!
KERNET: Anak ibu? Wahahaha. elek temen. hahaha. aku ngga pernah liat anak balita yg lebih jelek dari anak ibu. wahahahaha.

Lalu sang ibu masuk ke angkot sambil ngomel2.

IBU: Huh, kurang ajar bgt. kurang ajar bgt! anakku kok diomong elek. emangnya dia ganteng apa? ngaca donk! muka kaya coro gitu aja,, sombong
SUPIR ANGKOT: Ada apa bu? ada apa ini kok ribut2 sendiri. ini angkot dah panas, jgn di tambah panas.
IBU: tu kernet tu, krang ajar bgt. saya udah disuruh naek ni angkot malah anakku diejek. apa ngga jengkel aku!!
SUPIR ANGKOT: yang sabar bu, yang sabar. gmna to ceritanya?
IBU: saya udah di suruh naek ni angkot. eh, malah anakku di ejek. katanya anakku paling jelek seluruh dunia. ngga tau apa bapaknya kaya arjuna, ibunya kaya srikandi gini. besok kalo bapaknya dah pulang dari malaysia, tak datengin tuh orang, biar ditempeleng sama suami ku.
SUPIR ANGKOT: oo, gitu to ceritanya. wah, saya ikut jengkel denger ceritanya. knpa ga dilabrak aja tuh orang bu?

IBU: tadinya udah mau kulabrak. tapi kan saya prempuan, dia laki2.
SUPIR ANGKOT: ahh, ngga urusan bu skrg. biar dia laki2 ibu prempuan, ngga pa2. klo dibiarin bisa2 buat penumpang jengkel.
IBU: ohh gitu yaa, ya udah tak labrak aja tuh orang. ngga urusan aku prempuan dia laki2.
SUPIR ANGKOT: iya bu, iya. betul. lha kalo ibu kesulitan, biar tak pegangi dulu aja monyetnya bu..
IBU: monyet???
SUPIR ANGKOTt: lha itu yang dibawa ibunya monyet tho?
IBU: wooooooooo,, degelmu. ini anakku ini!! ini anakku!!! kamu itu sma aja ya kya kernet brengsek tu. dia bilang anakku elek,, ehhh kamu bilang anakku monyet. kurang ajar ya!!!
wakakakaka dasar kutu kampret tuh sopir ama kernetnya
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.754
 
Reputasi: 1584






    #5   Report Post  

Re: anak jelek!

yang kurang waras si IBU atau mereka?? wkwkwkw
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.767
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






    #6   Report Post  

Re: anak jelek!

wkwkwkwk,,supirnya ngocol,,
satriaekamulya
satriaekamulya satriaekamulya is offline
Continent Level

Post: 3.174
 
Reputasi: 55

__________________
buktikan semangatmu!






    #7   Report Post  

Re: anak jelek!

kernet sama supir sama aja
sama'' koplak nya . hahaha
Tonisanjaya Tonisanjaya is offline
Staff

Post: 4.084
 
Reputasi: 20

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jangan ah, tulisanku jelek... umangvirmaker Humor 7
Beda Cow Ganteng Sama Cow Jelek Badungcommunity Humor 6
Perbedaan Co Keren sama Co Jelek DarkBytez Humor 2
Si Jelek dan Si Jin andree_erlangga Humor 10


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.