Siemens SX1, Laksana Asisten Pribadi

nurcahyo

New member
Siemens SX1, Laksana Asisten Pribadi



KapanLagi.com - Pengaturan tombol-tombol yang unik, desain yang menakjubkan, serta fitur dan aplikasi yang terhebat di dunia untuk ukurannya menjadikan SX1 berbeda dengan ponsel lain. Sangat tepat untuk pengguna ponsel yang menginginkan teknologi terbaru.

SX1 mempunyai tombol-tombol yang didesain di dua sisinya, berbeda dengan desain yang biasa, sehingga desainnya sangat ramping dan bersih. Inovasi pada bentuk juga terdapat pada layar 65ribu warna yang terletak di tengah-tengah tanpa mengurangi bentuk keseluruhan. Apalagi SX1 hanya mempunyai berat 116 gram saja. Tersembunyi di bawah layar adalah tombol navigasi utama yang memudahkan pengaturan fitur-fitur SX1.

Kemampuannya hebat sekaligus indah bentuknya, SX1 sangat cocok untuk keperluan hiburan dan juga bisnis. Fiturnya terdapat didalam bentuk kecil dengan ukuran 110ccm, termasuk di dalamnya: pemutar video, camcorder, pemutar musik MP3 dan radio FM; permainan seru tak terbatas yang didukung oleh Series60 atau Java (J2ME); aplikasi bisnis lengkap yang bisa dibandingkan PDA, termasuk sinkronasi lokal dan tanpa kabel. Dengan menggabungkan teknologi hiburan dan bisnis terkini, SX1 sangat ideal untuk Anda yang bermoto: work hard, play harder.


Fitur SX1

SX1 sangat tepat untuk mereka yang senang bekerja sekaligus penyuka hiburan dan menginginkan dunia berada ditangan.

Radio

Salah satu yang menyenangkan adalah SX1 dilengkapi dengan radio FM (87,5-108 MHz). Jadi, Anda bisa mendengarkan musik dan tetap tahu berita-berita terkini. Anda dapat menyimpan sampai dengan 6 stasiun radio favorit dan memilihnya melalui tombol disamping.
Merekam

SX1 adalah ponsel seru dengan pemutar video, perekam video dan kamera digital, semua terpadu jadi satu ponsel. Ayo berkreasi! Rekam, kirim dan terima gambar dan klip video. Tonton saja di layar TFT-nya yang terang dan sangat jelas.

Main games

Resolusi layar SX1 menjadikan segala aplikasi permainan lebih hidup. Mainkan salah satu permainan yang sudah ada dan nikmati kemenangan. Inilah hiburan untuk Anda yang senang bekerja keras sekaligus gemar bermain.

Bisnis Besar

Semua fitur bisnis penting untuk Anda, termasuk fungsi kalendar yang canggih yang memungkinkan sinkronasi dengan jadwal rapat di komputer ? bahkan dari jarak jauh melalui SyncML. Juga terdapat buku alamat untuk menyimpan informasi lengkap nama dan alamat, fungsi notes untuk menulis memo, mode handsfree, aktivasi suara, e-mail client, akses internet cepat, interface Bluetooth? dan memori yang dapat ditambah.

MMS

Layanan yang seru ini memungkinkan Anda membuat, mengirim dan menerima pesan multimedia. Tulisan teks pada pesan, tamnbahkan efek suara dan gambar. Bahkan bisa juga ditambah klip video pendek.

Navigasi menu

Semuanya hanya dengan satu klik: navigasi jelas dan mudah. Dengan navigasi joystick lima arah yang unik, semua fungsi atau aplikasi yang ingin digunakan dapat dengan mudah diakses. Akses cepat dengan sangat mudah. SX1 juga mempunyai dua tombol lembut yang fungsinya dapat diatur sesuai keinginan, menu pilihan context-sensitive dan akses kamera langsung dengan tombol pengambil gambar.
 
bos ane lagi nyari casing siemens sx1 ada yg bisa bantu ga dimana?????
 
bos ane lagi nyari casing siemens sx1 ada yg bisa bantu ga dimana?????

hm..
coba denkz ke roxy tuw..
kalo gak maen ke forumponsel
biasanya ada yang jokul tuw..
kalo gak ke siemensxp juga kadang2 ada yang jokul...
 
Untuk phone ini memang cukup berfungsi sebagai asisten pribadi saat itu. Tampaknya ane tidak pernah membeli akan hal ini gan.
 
Back
Top