Asma Sunge Rajeh
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Asma Sunge Rajeh

hai agan2 semuanya salam kenal saya pendatang baru bagaimana kalo kita membahas tentang asma sunge rajeh. apa disini ada yang tahu tentang asma sunge rajeh???
7136613
7136613 7136613 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

Asma nama penyakit atau asma kumpulan nama2 bertuah? Boleh bagi informasinya dong....
emansipasi
emansipasi emansipasi is offline
City Level

Post: 287
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

ndak tau..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

itu bahasa apa ?
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

asma itu nama

sunge itu sungai

rajeh itu raja ...

benarkah?
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

wah apaan itu asma sunge rajeh? aku baru denger sekarang...
bla_bla_bla
bla_bla_bla bla_bla_bla is offline
Continent Level

Post: 7.567
 
Reputasi: 245

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

sunge = sungai
rajeh = besar

Sunge Rajeh = Sungai Besar..
mungkin lagi mo nanyain Sungai Berantas atau Amazone ... coba siapa yang tauuuu?????
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Asma Sunge Rajeh

kepada moderator saya mohon tred ini di close aja. soalnya peminatnya gak banyak sih. terimakasih
7136613
7136613 7136613 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Asma Sunge Rajeh

Wah, ts nya ngambek ya? Emang tujuannya bikin nie tret apa sie?
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.806
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Asma Sunge Rajeh

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
Wah, ts nya ngambek ya? Emang tujuannya bikin nie tret apa sie?
bukan ngambek om tapi ane bosen nih nunggu peminatnya gak banyak sih. padahal kalo peminatnya banyak ane mau ngadain ijazahan asma sunge rajeh. sekali lagi kepada para moderator saya mohon trednya diclose aja. ane mau pindah ke sebelah aja. terima kasih. oh ya ada yang kelupaan tolong id ane dibanned saja.
7136613
7136613 7136613 is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.