Ebook Aku & Wihdatul Wujud

umangvirmaker

New member
sampulbuku-wihdatulwujud.jpg
Aku dan Wihdatul Wujud: Uraian Singkat tanpa Rahasia: Buku ini merupakan ulasan singkat yang bebas dari rahasia, mengenai hakikat Wihdatul Wujud yang selama ini kontroversial dan dianggap sesat, kafir, dan sebagainya. Tudingan negatif terhadap Wihdatul Wujud ini, menurut penulis, ternyata dilontarkan oleh orang-orang yang tidak pernah mengalaminya. Wihdatul Wujud merupakan kesadaran spiritual dan bukan spekulasi filsafati. Menulis buku ini memikul resiko yang tidak ringan, semoga para pembaca bisa mengambil hikmah dari apa yang telah disajikan secaha singkat dan sederhana dalam buku ini.

Perlu disampaikan bahwa semua buku yang ditulis oleh Zainurrahman tidak sedikitpun bertujuan komersial apalagi pupolaritas. Apa yang telah disajikan disini (atau dimanapun tulisan beliau berada) adalah demi ilmu pengetahuan dan amal ibadah semata.

kUNJUNGI LINK INI UNTUK MENDOWNLOADNYA:
http://majelisaljabbar.wordpress.com/2009/12/17/download-buku-buku-zainurrahman/

Semoga bermanfaat, dan jika bermanfaat jangan kikir untuk bilang terima kasih!
 
Bls: Ebook Aku & Wihdatul Wujud

Rupanya penulis mengajak pembaca untuk fanaa fillaah. Tapi untuk yang mau mesti suci dan disucikan terlebih dulu supaya engga timbul pertanyaan yang menyesatkan.
 
Back
Top