MX 1000, 'Tikus Cordless' Kaya Fitur

nurcahyo

New member
MX 1000, 'Tikus Cordless' Kaya Fitur



KapanLagi.com - Logitech memang jempolan dalam mengusung teknologi, bisa dibilang produk MX 1000 adalah evolusi terbaru dari mouse yang sudah ada selama ini. Sekilas dari penampilan kemasannya, pasti sudah membuat kita tergelitik untuk mengenalnya lebih jauh. Dikemas dengan bungkus futuristik - kertas logam keperakan dengan warna cerah membuat bungkus MX 1000 lebih menarik dari kemasan kartu video paling mutakhir.

Boleh dibilang MX 1000 memberi warna baru dari 'tikus-tikus' optik lainnya, tikus ini tidak memiliki ukuran layaknya tikus-tikus kecil lain yang dijual dipasaran dengan ketebalan kurang lebih 4cm dan panjang sekitar 14cm. Selain itu tikus ini benar-benar didukung teknologi tinggi. Dengan dilengkapi sejumlah tombol pendukung untuk beraktivitas saat browsing di internet, dan scroll yang fleksibel ke 4 arah, membuat kita tak kerepotan saat melakukan navigasi dalam kayar windows yang sempit. Tikus ini juga berfungsi sebagai zoom untuk membesarkan tiap tulisan kecil saat kita menekan scroll-nya.


Logitech MX 1000

Fitur:

- Rechargeable lithium-ion battery
- Fast RF cordless connection
- New thumb-button controls
- Superior grasp
- Illuminated 4-level battery indicator
- Powerful scrolling system

Spesifikasi perfoma

- Image Processing: 5.8 megapixels/sec
- Resolution: 800 dpi
- Surface Sensitivity: 20x versus optical

Karena memang dirancang cordless, saat berkomunikasi dengan PC, MX 1000 menggunakan gelombang radio dengan perantara sebuah dock yang bisa digunakan sebagai charger baterai.

Dari kelebihan yang diusung tikusnya, Logitech mengklaim bahwa mouse laser ini 20x lebih sensitif digunakan diatas permukaan mana pun dan memiliki sensor yang mampu menangkap 5.8 megapixel tiap detiknya. Cool mouse isn't it?

Selain itu MX 1000 bisa dibilang sangat ramah, terlebih untuk game mania yang mengharapkan mouse sempurna, tombol-tombol MX 1000 sangat sensitif, sehingga makin memudahkan gamer menggerakan cursor dengan leluasa. Jika sensornya tak digunakan mouse ini akan langsung melakukan hibernasi (istirahat/inactive) dalam beberapa detik untuk menghemat energi.

Sayangnya tikus spesial ini hanya tak diproduksi untuk user yang dominan menggunakan tangan kiri (kidal), karena memang tikus ini lebih dirancang mengikuti kontur tangan kanan.
 
Kalau ini memang bagus bisa dipakai dengan baik. Silahkan gunakan untuk pekerjaan yang menghasilkan.
 
Back
Top