Spirit Wara-wiri
 
Go Back   Home > Art & Design

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #491   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Spirit Wara-wiri

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.843
 
Reputasi: 1530

       





Reply With Quote     #492   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Spirit Wara-wiri

spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.843
 
Reputasi: 1530






Reply With Quote     #493   Report Post  

Re: Spirit Wara-wiri

Kutip:
Oleh spirit View Post
itu pacar den spirit?

teknik ambil gambarnya, kamera diletakan menyentuh tanah, si cewek dekat kamera, yang cowok jauh ya?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.795
 
Reputasi: 123






Reply With Quote     #494   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Spirit Wara-wiri

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post

teknik ambil gambarnya, kamera diletakan menyentuh tanah, si cewek dekat kamera, yang cowok jauh ya?
foto di atas menggunakan camera Nikon D 7100 Kit 18-140 EV VR II. Lumayan canggih juga.
bisa kunci target, misalnya ada motor lewat bisa di lock lalu di foto kendati motornya udah berlalu
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.843
 
Reputasi: 1530






Reply With Quote     #495   Report Post  

Re: Spirit Wara-wiri

Kutip:
Oleh spirit View Post
foto di atas menggunakan camera Nikon D 7100 Kit 18-140 EV VR II. Lumayan canggih juga.
bisa kunci target, misalnya ada motor lewat bisa di lock lalu di foto kendati motornya udah berlalu
loh kalau motornya udah melewati sudut mati kameranya, kameranya bisa muter sendiri? atau hanya bisa dalam jangkauan kameranya?
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 6.795
 
Reputasi: 123






Reply With Quote     #496   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Spirit Wara-wiri

Kutip:
Oleh agungsuhada View Post
loh kalau motornya udah melewati sudut mati kameranya, kameranya bisa muter sendiri? atau hanya bisa dalam jangkauan kameranya?
motor sedang berlalu namun target sudah dikunci. hasilnya tidak akan blur seperti kamera biasa memotret benda bergerak, misalnya: pesawat terbang, mobil, motor atau burung yang sedang melintas
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.843
 
Reputasi: 1530






Reply With Quote     #497   Report Post  

Re: Spirit Wara-wiri

kocak habis
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.702
 
Reputasi: 17






Reply With Quote     #498   Report Post  

Re: Spirit Wara-wiri

wah kocak banget dh
rohman_suratman rohman_suratman is offline
National Level

Post: 883
 
Reputasi: 7






Reply With Quote     #499   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Spirit Wara-wiri


spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 64.843
 
Reputasi: 1530






Reply With Quote     #500   Report Post  

Re: Spirit Wara-wiri

klo blh tau gmna caranya ya ngedit seperti itu
Tonisanjaya Tonisanjaya is online now
Staff

Post: 3.702
 
Reputasi: 17

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.