Fergie Saat Muda, Biasa Tidak Setia

Kalina

Moderator
fergie.JPG


PENYANYI yang satu ini punya lagu terkenal yang syairnya menyarankan agar tidak bermain-main dengan hati orang lain. Namun, kebalikan dari lagu tersebut, Fergie mengungkapkan sedikit tidak setia saat darah ABG mengalir di tubuhnya. "Saat saya muda, saya biasa tidak setia," ujar salah seorang vokalis Black Eyes Peas yang sekarang berusia 35 tahun itu.

Dalam wawancara dengan majalah Elle untuk edisi Mei, Fergie menyatakan, kejadian itu berlangsung saat dirinya masih SMA. "Tapi, tidak saat masa sekolah tiba. Biasanya saat liburan," paparnya. "Di SMA saya punya kekasih. Tapi, saat musim panas dan kami berlibur di tempat yang berbeda, saya agak nakal," imbuhnya, lantas tertawa.

Namun, gaya berpacaran seperti itu berubah sejak menikah dengan aktor Josh Duhamel pada Januari 2009. "Saya gadis yang suka menjalin hubungan. Tipe romantis," ucapnya.

Penyanyi yang juga memiliki label fashion tersebut menambahkan, setelah menikah, hubungan mereka bertambah intens. "Cinta bertambah dalam. Tidak lagi sekadar nafsu, tapi juga cinta," tuturnya.

Terkait dengan gosip yang merebak pada November tahun lalu mengenai pengakuan seorang penari erotis yang mengaku punya affair dengan Duhamel, Fergie tak ambil pusing. "Anda bersama untuk mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Anda bertumbuh bersamanya. Semua itu membuat cinta semakin dalam," terang Fergie.
 
Back
Top