Konsultasi khusus Feng sui gratis disini Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Selamat Siang Den & Nona Forum, perkenalkan saya nggota baru di forum indonesiaindonesia panggil saja saya Mr.Feng, saya ingin mengasah kemampuan fengshui saya lewat konsultasi fengshui gratis pertama kalinya di forum indonesiaindonesia. Mungkin saya memang baru belajar mengenai feng shui, tetapi saya akan melakukan pemetakan fengshui terbaik untuk masyarakat indonesiaindonesia.




Manfaat Feng Shui
Masyarakat kebanyakan umumnya mengenal feng shui hanya sebatas pengertian yaitu kalau dipraktekkan bisa membuat seseorang kaya. Memang kenyataannya dalam praktek konsultan yang dipikirkan pertama kali oleh yang memerlukan jasa konsultan feng shui adalah mencapai kekayaan dan kemakmuran.

Apakah feng shui benar-benar membuat seseorang kaya?

Dalam teori personal feng shui yaitu materi feng shui yang dalam prakteknya adalah ditentukan oleh tanggal kelahiran seseorang dijelaskan bahwa setiap orang akan mempunyai 4 arah maupun sektor menguntungkan dan 4 arah maupun sektor merugikan.

Arah menguntungkan yaitu seseorang akan beruntung kalau menghadap satu arah misalnya barat. Artinya seseorang harus berada di timur menghadap barat atau memiliki rumah di timur dan pintunya menghadap barat agar beruntung. Sektor yaitu lokasi di dalam satu tempat misalnya sektor utara. Ini berarti seseorang harus berada, tinggal, duduk di utara agar selalu beruntung.



4 arah menguntungkan dalam feng shui akan memberi manfaat berbeda. Arah dan sektor keberuntungan berbeda untuk setiap orang disebabkan perbedaan tanggal kelahiran. Contoh: Orang A mempunyai keberuntungan seng chi pada arah dan sektor adalah timur tetapi orang B bisa mempunyai arah dan sektor seng chi di utara.

Dari gambaran di atas berarti sebuah rumah keluarga belum tentu akan menguntungkan seluruh penghuni rumah pada tingkatan feng shui personal ini. Inilah mengapa rejeki orang yang tinggal serumah selalu berbeda karena rumah yang bersangkutan belum tentu menguntungkan untuk dirinya tetapi mungkin kakaknya saja.


Silahkan tuan & nyonya, saya akan membantu semaksimal mungkin......
praktisi_fengshui
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






    #2   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

kalau saya bagaimana?
lahir 30 Oktober 1987 tinggal di kamar kos yg menghadap ke timur...
sebaiknya kamar dihiasi apa ya? biar energi di kamar itu positif...
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





    #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Terimakasih Kepada nona EsterAntonia


Secara umum, ruangan yang terletak diarah timur mengambarkan keberuntungan kesehatan. Kemudian keberuntungan pertumbuhan dan juga berfungsi sebagai akumulator. Dalam kasus anggota keluarga ada yang sakit parah sektor ini adalah fokus utama untuk diseimbangkan. Coba kita perhatikan lagi, apakah didepan halaman kita terdapat tanaman-tanaman yang dapat membantu menguraikan oksigen dengan baik atau celah ventilasi yang dapat mensirkulasi udara dengan baik atau tidak. jika anda tinggal di apartemen yang terletak dilantai yang cukup tinggi tanamlah tumbuhan hias dalam pot dan biarkan cahaya mentari masuk kekamar anda.
praktisi_fengshui
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






    #4   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Mr. klo belajar fengshui tuh dimana?
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





    #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

sekarang sudah banyak lembaga yang membuka khursus untuk fengshui, namun untuk menunjukan tempat? maaf sekali Tuan Chickenfighter, saya tidak bisa merekomendasikannya kepada siapapun.
praktisi_fengshui
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






    #6   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

ga kok cuman mo nanya aja mr .
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 37

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





    #7   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

wah saya jg mau dong !!!! mumpung gretongan ok MR

saya lahir 19 agustus 1986

gmna tuh ?? kira2x yg bagus buat saya bagaimana ???
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





    #8   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

lah aku binun nieh, ini kan fengshui kok nanya tanggal lahir? hoalah ndak mudeng aku...
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






    #9   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

ikutan ah......

saya laki2......lahir tanggal 30 juni 1974.......

rumah menghadap timur di wilayah bekasi selatan......

menurut feng shui cocok ngga boss ???
toshiya
Village Level

Post: 49
 
Reputasi: 0






    #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Terimakasih Den toshiya

secara umumnya saja, lokasi seperti ini sangat bagus bagi sektor kekayaan uang. Sayangnya tidak semua orang mengerti kalau jika usaha mereka di tekuni didaerah seperti ini akan menjadikan kekayaan yang terus bertambah, akan ada peluang emas yang menjanjikan dimasa depan. mungkin investasi berupa elemen tanah cukup bagus disana.
praktisi_fengshui
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jasa Konsultasi Penyusunan Konsep Presentasi [khusus bagi birokrat/profesional] christalis Jasa & Freelancer 20
Konsultasi cinta ya disini..... ramon Cinta & Romantis 10
konsultasi HIV/AIDS gratis Minor_Horz Kesehatan 2
Konsultasi Gratis !!! bang_is Kesehatan 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.