Konsultasi khusus Feng sui gratis disini
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural > Konsultasi Gratis di Ramal, Terawang, Feng shui dll

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

mr.feng aku mau dong
aku cwe lahir pada hari kamis,01 juni 89

rumah yg aku singgahi skrg menghadap ke arah barat..
kira-kira gmn pendapat anda?
Love_R Love_R is offline
City Level

Post: 468
 
Reputasi: 1

       





    #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Terimakasih den Love_R


Baiklah, posisi rumah anda yang sekarang ini menunjukan keberuntungan keluarga, keturunan, keberuntungan bagi anak-anak. Bagi pasangan suami istri yang ingin mendapatkan keturunan baik sekali jika tinggal dalam posisi rumah seperti ini. Tapi saya sarankan agar anda menggunakan kamar yang mengarah keselatan untuk keberuntungan pribadi anda.. Unsur keberuntungan anda adalah logam dengan warna keberuntungan GOLD. saya juga menyarankan agar anda lebih memperhatikan sirkulasi udara pada kamar yang anda gunakan & jangan menggunakan kamar yang lembab demi keberuntungan kesehatan anda.
praktisi_fengshui
praktisi_fengshui praktisi_fengshui is offline
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






    #23   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

thanks ya mr.feng

emang ci sirkulasi udara kamar saya lembab.
Love_R Love_R is offline
City Level

Post: 468
 
Reputasi: 1






    #24   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Kutip:
Oleh praktisi_fengshui View Post
menurut perhitungan feng shui, posisi rumah anda yang berada ke arah timur lebih baik menempati kamar ke arah utara untuk dapat menikmati nasib baik. dan usahakan menggunakan elemen kayu atau penghijauan di rumah anda untuk mengundang rejeki. hindari sifat egois & tidak teratur karena kedua sifat itu akan mengundang kemalangan dalam kesehatan dan kehidupan pribadi anda.


makasi ya Om
Algibran
Algibran Algibran is offline
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





    #25   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

mr. feng, mau sedikit konsultasi.
ini tentang ortu saya. Bapak kelahiran 19 jan 1960, Ibu 16 feb 1968. rumah kami menghadap ke selatan. kata ibu, semenjak pindah ke rumah itu ekonomi keluarga kami selalu susah. usaha apapun dengan modal berapapun akhir2nya tetap kurang juga

ada sumur di dalam rumah (sumur galian, bkn sumur bor) tepat di samping ruang tengah, apa itu mempengaruhi mr.feng?

> mohon bantuannya mr.feng... saya ingin ortu saya bahagia >

barangkali mr.feng membutuhkan denah rumah, akan saya usahakan.
alamat email saya bravo_ansan@yahoo.co.id

terima kasih

> niat banget gua..
fandyk fandyk is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #26   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Kutip:
Oleh fandyk View Post
mr. feng, mau sedikit konsultasi.
ini tentang ortu saya. Bapak kelahiran 19 jan 1960, Ibu 16 feb 1968. rumah kami menghadap ke selatan. kata ibu, semenjak pindah ke rumah itu ekonomi keluarga kami selalu susah. usaha apapun dengan modal berapapun akhir2nya tetap kurang juga

ada sumur di dalam rumah (sumur galian, bkn sumur bor) tepat di samping ruang tengah, apa itu mempengaruhi mr.feng?

> mohon bantuannya mr.feng... saya ingin ortu saya bahagia >

barangkali mr.feng membutuhkan denah rumah, akan saya usahakan.
alamat email saya bravo_ansan@yahoo.co.id

terima kasih

> niat banget gua..


Terimakasih den fandyk

Saya mau tanya, apakah diatas tempat sumur galian itu dijadikan sebuah ruangan aktivitas keluarga (entah itu kamar tidur, ruang santai, teras, dsb) saya sarankan siapapun penghuni rumah agar tidak menempati ruangan kopong yang aktif, seperti kamar tidur diatas garasi, dapur, ataupun sumur karena akan mengundang kesusahan dalam segi kesehatan & stress.

Pemetakan yang telah saya hitung untuk dapat menikmati nasib baik dan keberuntungan, harus mempunyai kamar di Tenggara, Timur, Utara dan Selatan. kedua orang tua anda memiliki unsur api dengan warna keberuntungan Merah. dan satu lagi saran saya kepada kedua orang tua anda, hindari gosip untuk menjaga citra nama baik & menjaga privasi agar tidak ada gangguan dari pihak2 manapun yang akan merusak ataupun ingin menghalangi keberuntungan mereka.

Sukses menyertai anda & sekeluarga den fandyk.
praktisi_fengshui
praktisi_fengshui praktisi_fengshui is offline
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1






    #27   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Kutip:
Oleh praktisi_fengshui View Post
Terimakasih den fandyk

Saya mau tanya, apakah diatas tempat sumur galian itu dijadikan sebuah ruangan aktivitas keluarga (entah itu kamar tidur, ruang santai, teras, dsb) saya sarankan siapapun penghuni rumah agar tidak menempati ruangan kopong yang aktif, seperti kamar tidur diatas garasi, dapur, ataupun sumur karena akan mengundang kesusahan dalam segi kesehatan & stress.

Pemetakan yang telah saya hitung untuk dapat menikmati nasib baik dan keberuntungan, harus mempunyai kamar di Tenggara, Timur, Utara dan Selatan. kedua orang tua anda memiliki unsur api dengan warna keberuntungan Merah. dan satu lagi saran saya kepada kedua orang tua anda, hindari gosip untuk menjaga citra nama baik & menjaga privasi agar tidak ada gangguan dari pihak2 manapun yang akan merusak ataupun ingin menghalangi keberuntungan mereka.

Sukses menyertai anda & sekeluarga den fandyk.
terima ksih mr.feng.

di atas sumur tersebut tidak banyak di lakukan aktivitas, di ruangan tersebut hanya ada kolam ikan dan pompa air.

mengenai kamar. semua kamar di rumah letaknya di bagian sebelah timur.

sekali lagi terima kasih.
fandyk fandyk is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #28   Report Post  

Help Me donk Mbah

Mbah,kalo menurut feng shui Mbah posisi arah mana yg bagus buat gw yg (tanggal keramat/tgl kelahiran gw 31 maret 1976,jam00.25),tQ Mbah
7Heroes 7Heroes is offline
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






    #29   Report Post  

Re: Konsultasi Feng Shui Gratis !!!

Ikut!

Tanggal lahir: 4 Februari 1996

rumah menghadap utara!
dresti_cool
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #30   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Help Me donk Mbah

Kutip:
Oleh 7Heroes View Post
Mbah,kalo menurut feng shui Mbah posisi arah mana yg bagus buat gw yg (tanggal keramat/tgl kelahiran gw 31 maret 1976,jam00.25),tQ Mbah

Maaf den 7Heroes, saya bukan dukun dan nama saya bukanlah Mbah. Saya menyarankan untuk memilih rumah menghadap Tenggara, Timur, Utara dan Selatan untuk menciptakan keberuntungan yang memihak pada anda.
praktisi_fengshui
praktisi_fengshui praktisi_fengshui is offline
City Level

Post: 121
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.