Pentax W90

Zenman

New member
Pentax W90



Outback Pocket Camera
$ 329

Pentax menjadi salah satu kamera digital poket yang tidak membuat Anda khawatir saat tengah liburan di hutan atau pantai. Karena baru-baru ini Pentax merilis kamera tangguh untuk segala medan yakni Pentax W90 (pengganti seri W80).

Pentax seri W90 ini menawarkan peningkatan kemampuan anti air (waterproof) hingga kedalaman 20 kaki, anti goncangan (shockproof), anti debu (dustproof), anti dingin (coldproof), dan dilengkapi fitur modus mikroskop digital dengan pencahayaan LED untuk menangkap subyek kecil di kedalaman air.

Konektivitas Eye-Fi wireless SD memory card untuk memebantu kemampuan built-in Wi-Fi mentransfer foto dan video dari kamera ke komputer atau situs foto dan video, karena kamera ini memiliki Kemampuan film HD pada resolusi 720p dengan 30 frame per detik. HDMI port juga sudah disiapkan untuk memutar ulang gambar beresolusi tinggi dan HDTV untuk video.

Pentax W90 dirancang khusus dengan tampilan peralatan naik gunung dan termasuk di dalamnya tali pegangan lengkap dengan carabiner. Kamera bisa dikaitkan ke tas ransel dan perlengkapan outdoor lain. source : megindo.net
 
Back
Top