Film Hollywood: Oceans

Kalina

Moderator
film22691.jpg


Setelah film “Microcosmos” dan “Winged Migration”, sutradara Perancis Jacques Perrin and Jacques Cluzaud, mengalihkan kamera mereka dengan teknologi tinggi yang belum pernah digunakan sebelumnya pada lautan di dunia serta binatang-binatang yang hidup didalamnya

“Oceans” merupakan hasil dari 75 ekspedisi selama empat tahun di 50 lokasi di dunia, dimana tim kamera menangkap sekitar 80 spesies binatang laut, ikan, luma-lumba, paus, cumi, kepiting, kura-kura dan lain-lain…

Jenis Film :
Documentary - Semua Umur (general)
Produksi :
Galatee Films
Durasi :
103

Pemain :
Sutradara :
Jacques Perrin and Jacques Cluzaud
 
Bls: Film Hollywood: Oceans

fond-d%C3%A9cran-oceans-film-jacques-perrin.jpg.jpg


itu pausnya satu keluarga ya? ngumpul gitu.....pausnya mulutnya pada mangab semua nungguin burung jatoh ya?:D
 
Bls: Film Hollywood: Oceans

weehh tu mulutnya mangap ya? kirain itu ekornya -_-a

guede banget yaaaa
 
Bls: Film Hollywood: Oceans

Oceans : Empat Tahun Untuk Laut

ocean-head.jpg


Oceans adalah jawaban akan rasa penasaran kita terhadap keindahan bawah laut. Sebuah film dokumenter karya Jacques Perrin dan Jacques Cluzaud yang akan mengajak penonton untuk melihat kehidupan para habitat di laut.

Rantai makanan di kehidupan para penghuni laut akan digambarkan lewat kamera yang selalu sigap merekam kejadian-kejadian yang tak pernah Anda lihat. Bagaimana sekumpulan ikan kecil yang selalu berenang bergerombol kemanapun dan menjadi santapan para burung yang terbang di atas laut. Sekumpulan ikan kecil tersebut akan membuat Anda berdecak kagum saat bergerombol dan membentuk sebuah kesatuan yang terlihat seperti bundaran monster laut yang terlihat begitu memesona. Lalu masih ada para hiu dan ikan paus yang siap memakan ikan-ikan kecil dengan caranya masing-masing. Proses simbiosis mutualisme turut digambarkan saat ikan-ikan kecil yang selalu menempel mengikuti ikan besar yang juga masuk kedalam mulutnya, layaknya ikan hiu dengan ikan remora.

Masih ada ikan lumba-lumba yang menunjukkan lompatan seperti gerak-gerik penari balet memukau kita dengan indahnya. Juga tidak mau kalah, ikan paus yang seakan tidak peduli dengan bobot badannya yang besar berusaha melompat dengan tinggi dan membuat deburan ombak yang elok di sekitarnya. Ubur-ubur pun tak kalah memanjakan mata Anda saat mereka bersama-sama bergerak di laut bebas, tentunya tidak ketinggalan cumi-cumi yang mengagetkan kita dengan semprotan tintanya.

Tidak hanya keindahan yang mereka tunjukkan, aksi saling unjuk kekuatan pun turut mereka perlihatkan dengan adegan yang akan mengundang tawa. Seperti yang dilakukan oleh para kepiting ketika berkelahi melawan udang lobster seperti layaknya manusia didalam ring tinju, siapa yang menang pun Anda tak dapat menyangka. Aksi kepiting yang juga tidak kalah menakjubkan adalah ketika mereka berkumpul di satu tempat dan saling bergumul seakan mereka menjelma menjadi pasukan yang berperang dalam film Troy.

Rasa kagum akan selalu menyelimuti diri Anda selama menyaksikan Oceans. Pasalnya tiap scene yang digambarkan akan selalu menampilkan keindahan yang diberikan para penghuni laut tersebut. Kamera yang dengan lihainya mengambil gambar dari jarak dekat, akan membuat seakan-akan binatang-binatang tersebut berbicara kepada Anda.

Oceans merupakan film dokumenter yang menggunakan teknologi tinggi untuk mengambil gambar di lautan luas dan binatang-binatang yang hidup di laut. Gambar yang didapat merupakan hasil dari 75 orang penyelam yang melakukan ekspedisi selama empat tahun di lima puluh lokasi di dunia termasuk Indonesia. Para kameramen menangkap gambar sekitar delapan puluh spesies binatang laut sebagai persembahan untuk menyambut Hari Bumi.
 
Bls: Film Hollywood: Oceans

Pengambilannya langsung dari laut lepas apa dari aquariumnya Bill Gates nih?

bill-gates-room.jpg
ocean-head.jpg

aquariumnya Bill Gates
 
Back
Top