Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SD/MI Kelas 5

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

grafutasi
muhammadraihan muhammadraihan is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh ilham3 View Post
grafitasi
emang grafitasinya seperti apa ? apa ada penjelasannya ?
romi98 romi98 is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh ilham3 View Post
grafitasi
grafitasi doang ? gaada penjelasannya ?
panjiramadhan
panjiramadhan panjiramadhan is offline
Village Level

Post: 96
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh tiaseptiani View Post
aku hanya ingat yg nomor 3.
bumi berputar pada porosnya disebut rotasi bumi kan?
banyak jawabannya grafitasi
iqbal321 iqbal321 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh rehan011 View Post
no 3, grafitasi
Kutip:
Oleh rizki.011 View Post
grafitasi
Kutip:
Oleh ilham3 View Post
grafitasi
Pada yakin grafitasi yah ?
coba, apasih pengertian grafitasi itu ?
kenapa perputaran bumi pada porosnya disebut kalian grafitasi ?
msyahrul
msyahrul msyahrul is offline
Continent Level

Post: 3.903
 
Reputasi: 28






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh Bussy_ness View Post
3. Bila kamu tau bumi ini berputar, disebut apakah perputaran bumi pada porosnya?


Kalau kamu bisa menjawab meski alakadarnya, kamu boleh minta bintang deh sama aku....

setau aku sih perputaran bumi pada porosnya disebut rotasi bumi... hehhe
bagus87 bagus87 is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh bagus87 View Post
setau aku sih perputaran bumi pada porosnya disebut rotasi bumi... hehhe
setuju, staw w jg ky gtu
farel999 farel999 is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

3. rotasi bumi
radit123456789
radit123456789 radit123456789 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh muhammadraihan View Post
grafutasi
grafutasi ? bujan frystasi hehe
perputaran bumi pada porosnta kan disebut rotasi bumi
ilham3 ilham3 is offline
Home Level

Post: 13
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Apa yang kamu tau tentang alam semesta friends ?

Kutip:
Oleh ilham3 View Post
grafitasi
grafitasi itu bukannya mencakupbkeseluruhan planetvyah ?
kalo perputaran bumi pada porosnya setau saya ROTASI bumi
rehan7 rehan7 is offline
Home Level

Post: 17
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.