3 cara pingin jadi kaya di usia muda

Guru_Pegneg

New member
Menjadi orang kaya di usia muda tentu menjadi idaman semua orang. Jarang loh orang bisa kaya di usia muda. Apalagi bisa menjadi orang muda terkaya di dunia.rasanya seperti mimpi.

Salah satu orang muda terkaya itu adalah penemu facebook yang lulusan Harvard University di Amerika Serikat.|:mad: Siapakah dia? Tentu anda semua sudah tahu siapa dia. Karena dialah kita bisa saling terkoneksi secara mudah lewat situs jejaring sosial facebook yang terkenal itu.

Pada tahun 2009 saja sudah lebih dari 175 juta warga dunia menjadi pengguna setia Facebook.|:mad: Di balik angka fantastis dan terus bertambah itu, mungkin tidak semua “ngeh” dengan Mark Zuckerberg si penemu jejaring sosial itu. Berkat penemuannya itu, Dia telah menjadi orang terkaya di usia muda.


Cara pertama menjadi kaya di usia muda adalah anda harus menjadi orang yang kreatif. Bila anda tidak kreatif, jangan harap anda bisa kaya di usia muda. Coba anda lihat saja Mark Zuckerberg yang menjadi kaya di usia muda karena kreativitasnya dalam mengembangkan situs jejaring facebook.

Cara kedua menjadi kaya di usia muda adalah anda terlahir dari keluarga kaya. Dijamin dalam usia yang relatif muda anda telah menjadi kaya karena warisan orang tua anda. Orang yang seperti ini tentu juga bukan sembarang orang, sebab darah pengusahanya langsung mengalir dari darah para leluhurnya. Biasanya kalau keluarga pengusaha, akan melahirkan pula pengusaha generasi berikutnya. Anda bisa melihat dari kesuksesan keluarga orang terkaya di Indonesia.

Cara ketiga menjadi orang kaya di usia muda adalah kawinlah dengan anak orang kaya. Dijamin anda akan ikut-ikutan kaya. Tetapi cara ketiga ini penuh resiko. Anda perlu siap mental bila diejek oleh karib kerabat pasangan anda yang iri dengan keberuntungan anda. Apalagi bila pasangan yang anda kawini itu adalah anak tunggal. “Heeeem, bakal banyak yang iri tuh!”. Sebab anda bisa dengan mudah menjadi orang kaya di usia muda tanpa harus melewati perjuangan yang cukup panjang seperti cara pertama. Hahahahahaha.\

Sekarang kita pilih yuk salahsatu dari ketiga cara tersebut...
 
Back
Top