Raja pasar Wal Mart.
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[USA] Raja pasar Wal Mart.



Peringkat empat sampai enam dikuasai oleh keluarga Wal Mart, yakni Jim Walton dengan 23,4 miliar dollar AS dan S. Robson Walton 23,3 miliar dollar AS. Keduanya putera dari perintis Wal Mart Stores, Sam Walton. Pada peringkat keenam adalah puteri Sam Walton, Alice Walton dan menantunya, Christy Walton, yang memiliki harta kekayaan dari 23,2 miliar dollar AS.

Sedangkan Walikota New York Michael Bloomberg berada di posisi delapan dengan total kekayaan mencapai 20 miliar dollar AS. Sedangkan posisi sembilan dan sepuluh dipegang oleh Charles Koch dan David Koch dari Koch Industries Inc, dengan kekayaan masing-masing mencapai 19 miliar dollar AS.

Usia Mark Zuckerberg baru 24 tahun, tetapi ia bisa menghasilkan 1,5 miliar dollar AS. Keberhasilan pria pendiri Facebook, salah satu situs jejaring sosial ternama di dunia, ini membuatnya nangkring dalam jajaran 400 orang terkaya di Amerika versi Forbes. Tidak hanya itu, dalam jajaran tersebut ia juga dinobatkan sebagai orang kaya yang paling muda.

DENGAN jumlah kekayaan mencapai 35 miliar dollar AS, Raja Thailand Bhumibol Adulyadej (80) dinobatkan sebagai raja terkaya di dunia oleh majalah Forbes. Bhumibol Adulyadej menempati urutan teratas sebagai salah satu raja di Asia yang masuk daftar penguasa terkaya di dunia, selain Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam.

Daftar orang kaya yang dikeluarkan oleh Forbes didominasi oleh raja-raja di Timur Tengah yang berlimpah kekayaan di tengah lonjakan harga minyak dunia. Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahayan dari Uni Emirat Arab berada di urutan kedua dengan jumlah kekayaan 23 miliar dollar AS. Sheikh Khalifa bin Zayed al-Nahayan disebut-sebut sebagai raja terkaya dari seluruh raja di Timur Tengah.

Berdasarkan daftar kekayaan yang dikeluarkan Forbes, Raja Abdullah dari Arab Saudi berada di urutan ketiga, sementara Sultan Hassanal Bolkiah dari Brunei Darussalam dan Sheikh Mohammed bin Rashid al-Maktoum dari Dubai dengan jumlah kekayaan bersih sebesar 18 miliar dollar AS berada di urutan ke-4 dan ke-5.

Kekayaan para raja tersebut berasal dari warisan atau posisi kekuasaan. Kekayaan tersebut terkadang berasal dari uang yang mereka peroleh dari bentuk upeti yang diterima oleh negara atau wilayah kekuasaan mereka. Karena alasan tersebut, tidak seorang pun dari 15 raja terkaya yang ada di daftar Forbes masuk kualifikasi sebagai miliuner terkemuka dunia.

Sementara itu, Ratu Elizabeth II yang tahun lalu masih berada pada urutan 11, saat ini berada pada urutan ke-12. Namun, hal itu bukan berarti kekayaan Ratu Elizabeth menurun, tetapi sebaliknya, justru mengalami kenaikan dari 302 juta poundsterling menjadi 349 juta poundsterling. Ratu Elizabeth tergeser posisinya dari daftar kekayaan yang dikeluarkan Forbes hanya karena jumlah kekayaannya belum dapat menyaingi jumlah kekayaan dari raja-raja yang berada pada peringkat di atasnya.

Chief Executive Officer (CEO) Arcellor Mittal, Lakshmi Mittal, kembali dinobatkan sebagai orang paling kaya di Inggris raya dan juga Eropa dalam empat tahun berturut-turut oleh Sunday Times Inggris.

Pengusaha berdarah India itu berhasil mengumpulkan 27,7 miliar poundsterling, atau naik hampir 44 persen dari tahun lalu yang "hanya" 19,25 miliar poundsterling, sehingga memuncaki daftar 10 orang terkaya di Inggris tahun 2008.
mimpisan mimpisan is offline
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Raja pasar Wal Mart.

Kekayaan keluarga yang engga abis 7 keturunan tuh kayak begini
Guru_Pegneg
Guru_Pegneg Guru_Pegneg is offline
Village Level

Post: 50
 
Reputasi: 0

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.