2 bersaudara Penentang Obama, ORang terkaya
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik > Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Australia] 2 bersaudara Penentang Obama, ORang terkaya


David dan Charles Koch


Miliarder bersaudara David dan Charles Koch adalah penentang agenda progresif Presiden Obama yang terkaya, dan mungkin paling efektif. Mereka telah menjulang di latar belakang setiap sengketa kebijakan domestik besar tahun ini. Digolongkan sebagai orang terkaya nomor 9 di Amerika, Koch bersaudara duduk di kemudi Koch Industries, konglomerat manufaktur minyak, gas, dan kayu swasta besar. Mereka terkenal karena kekayaan mereka, dan juga untuk kontribusi mereka pada seni, penelitian kanker, dan Smithsonian Institute.

David dan Charles juga bertanggung jawab untuk kampanye serangan keji yang ditujukan langsung untuk menghalangi dan membunuh reformasi progresif. Selama bertahun-tahun, jutaan dolar uang Koch telah mengalir ke berbagai sayap kanan think tank, kelompok depan, dan publikasi. Pada awal kepresidenan Obama, kelompok Koch cepat melakukan manuver untuk mencoba menghentikan potongan pertama penandatanganan legislasi: stimulus. Kelompok "No Stimulus" yang didanai Koch meluncurkan iklan televisi dan radio yang menyatakan bahwa paket pemulihan sebagai pengeluaran "daging babi". Cato Institute, yang didirikan oleh Charles, serta think tank lainnya yang didanai Koch seperti Heritage Foundation, menghasilkan laporan badai salju yang mendistorsi stimulus dan menyerukan untuk kembali ke pemotongan pajak a la Bush untuk memerangi resesi.

Sebagai front mereka yang berjuang melawan rangsangan, Americans for Prosperity (AFP) milik David menghabiskan pembukaan bulan pertama kepresidenan Obama menempatkan seruan dan membantu untuk mengatur protes pertama "jamuan teh". AFP, didirikan pada tahun 1984 oleh David dan dikelola hari ke hari oleh Tim pelobi Astroturf Phillips, telah menghabiskan sebagian besar tahun ini untuk memobilisasi "jamuan teh" sebagai oposisi terhadap reformasi kesehatan, undang-undang energi bersih, dan peraturan keuangan.

David Koch menyajikan dirinya sebagai juara ilmu pengetahuan. Tahun depan, karena sumbangannya, sebuah sayap Smithsonian akan dinamai menurut namanya. Namun demikian, Koch telah melakukan lebih banyak untuk merusak pemahaman masyarakat tentang ilmu perubahan iklim daripada orang lain di Amerika.

The Competitive Enterprise Institute, yang didanai sebagian oleh yayasan Koch, telah melancarkan sebuah kampanye curang untuk salah dengan sengaja menuduh bahwa satu set e-mail yang diretas yang menyangkal konsensus ilmiah bahwa pemanasan global sedang terjadi. Koch mendanai "Hot Air" tur, sebuah roadshow nasional dengan menggunakan balon untuk menggambarkan perubahan iklim sebagai "udara panas." Meskipun kedua bersaudara memiliki kekayaan yang berlebihan, AFP Koch telah menjalankan iklan populis yang mengejek environmentalis manja yang hidup sebagai anak nakal yang lebih peduli "tiga rumah dan lima mobil" mereka daripada tentang kondisi ekonomi.

Selain upayanya untuk menyampaikan informasi yang salah kepada publik, Koch Industries telah menghabiskan hampir $ 9 juta dolar sejauh pada lobi langsung, sebagian besar mengenai perundang-undangan perubahan iklim. Dengan tim yang didanai Koch akan mencoba menghancurkan Konferensi Perubahan Iklim PBB di Kopenhagen minggu ini, kedua bersaudara ini dapat berhasil dalam prospek bergerak cepat untuk mengatasi perubahan iklim.

Sebagian besar perlawanan sengit terhadap reformasi kesehatan dapat dikreditkan ke organisasi Koch. Begitu perdebatan perawatan kesehatan dimulai, AFP menciptakan kelompok depan, yang dikenal sebagai "Patients United" mendedikasikan dirinya untuk menyerang proposal reformasi perawatan kesehatan Demokrat. Patients United juga telah menyelimuti negara dengan iklan yang mendistorsi berbagai ketentuan undang-undang reformasi kesehatan, khususnya pilihan publik. Pasien Amerika bahkan memusatkan kampanye media di sekitar shona Robertson-Holmes, mengaku bahwa dia menderita tumor otak dan sistem Kanada menolak untuk mengobatinya. Namun, warga Ottawa itu melaporkan bahwa Amerika telah melebih-lebihkan kasus Holmes, dan bahwa ia sebenarnya memiliki kista jinak.

Dalam pencarian mereka untuk memblokir reformasi perawatan kesehatan, kelompok-kelompok yang didanai Koch telah membantu perkembangan ekstremisme. Seorang pembicara dengan bus melakukan keliling tur Pasien Amerika berulang kali membandingkan reformasi kesehatan dengan Holocaust sementara banner sepanjang 8 kaki di reli perawatan kesehatan AFP dengan Rep Michele Bachmann (R-MN) bertuliskan, "Perawatan Kesehatan Sosialis Nasional: Dachau , Jerman "ditumpang tindihkan diatasnya mayat-mayat dari kamp konsentrasi. Meskipun banyak yang terkejut pada tingkat AFP kemarahan disalurkan ke balai kota kesehatan Demokrat pada bulan Agustus, itu bukan pertama kalinya kelompok-kelompok Koch telah membantu untuk membajak perdebatan.

Reformasi kesehatan kembali pada tahun 1994, AFP, yang pada saat itu dikenal sebagai Citizen for a Sound Economy, bekerja sama dengan House Speaker pada masa itu, Newt Gingrich untuk membawa massa yang marah untuk unjuk rasa reformasi kesehatan dengan Ibu Negara pada saat itu, Hillary Clinton.

Koch bersaudara jelas memiliki saham finansial dalam menghalangi reformasi. Penyulingan minyak Koch adalah industri pencemar karbon dioksida yang utama, dan George-Pasific, perusahaan kayu Koch Industries, adalah salah satu kontributor terbesar hilangnya kapasitas karbon-tenggelam.

Menurut EPA, Koch Industries yang bertanggung jawab untuk lebih dari 300 tumpahan minyak di AS dan telah bocornya tiga juta galon minyak mentah ke perikanan dan air minum. Jadi ada yang terkait dengan bisnis yang jelas alasan mengapa Koch ingin memblokir penegakan peraturan, energi bersih, tenaga kerja, dan reformasi lainnya. Tapi bagian dari oposisi mereka berasal dari tradisi keluarga yang panjang pada pendanaan gerakan konservatif untuk menggeser negara ke poros kanan.

Fred Koch, ayah dari Charles dan David dan perusahaan senama, membantu untuk mendirikan John Birch Society di akhir 1950-an. John Birch Society memanfaatkan ketakutan akan Perang Dingin menjadi sebuah kebencian terhadap progresif, dan memperingatkan bahwa Presiden Kennedy, aktivis Hak-Hak Sipil, dan serikat buruh berada di liga yang sama dengan komunis.

Dengan menghadirkan reformasi progresif sebagai sebuah kapitulasi ke Uni Soviet, Fred Koch dan pengusaha lain yang mendanai Birch Society mampu menggembleng ratusan ribu orang-orang kelas menengah dalam mendukung agenda sempit mereka yang memotongan pajak perusahaan dan menghindari peraturan konsumen


Sumber : http://www.suaramedia.com
gEntLE
gEntLE gEntLE is offline
Village Level

Post: 36
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: 2 bersaudara Penentang Obama, ORang terkaya

Berarti secara politik mereka engga ikut menyokong kesuksesan Obama tuk jadi presiden ya?
emansipasi
emansipasi emansipasi is offline
City Level

Post: 287
 
Reputasi: 14

Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
7 Orang Indonesia Masuk Daftar 1000 Orang Terkaya Di Dunia Gia_Viana Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 14
10 List Nama Orang Orang Terkaya Di Dunia Tahun 2010 Gia_Viana Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 4
10 Orang-orang terkaya Indonesia tahun 2010 kelakuankucinggarong Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 1
ada yang tahu sejarah orang -orang terkaya mencapai kekayaannya jenak_waktu Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 5
Orang-orang terkaya versi Majalah Forbes 2008 MawarHitam Orang-Orang Terkaya di Indonesia & Dunia, Diskusi Forbes™ 1


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.