Milan makan coklat biar kaya

gEntLE

New member
Milan Siap Diambil Alih pengusaha Italia Michele Ferrero

Rumor kini beredar di media-media Italia, mengabarkan bahwa masa depan Rossoneri akan semakin baik dengan adanya investor baru.

Menurut ilsussidiario_net, pengusaha Italia Michele Ferrero, pemilik pabrik coklat group Ferrero, dikabarkan tertarik untuk mengambil alih Milan

Rumor mengatakan bahwa Silvio Berlusconi akan melepas sebagian besar saham di klubnya awal pekan ini ketika harian Corriere della Sera mengklaim bahwa pemilik Manchester City Sheikh Mansour Bin Zayed Al Nahyan siap untuk menginvestasikan 500 juta untuk mengambil alih kontrol pada raksasa Italia itu.

Namun, ilsussidiario.net juga mengabarkan bahwa berita itu hanyalah sekedar hoax, dan direspon juga oleh Rossoneri. Namun laporan tersebut juga mengindikasikan bahwa Perdana Menteri Italia itu ingin mengakhiri kiprahnya di Milan setelah 23 tahun kepemimpinannya.

Keputusan untuk menahan superstar Brasil Kaka bulan lalu, dari kepindahannya yang nyaris terjadi ke klub Liga Premier Manchester City, hanya untuk membuat nilai klub ini tetap tinggi.

Ferrero adalah orang terkaya di Italia dan nomor 68 di dunia menurut rating majalah Forbes terbaru. Dia secara intens berencana mengambil alih tim berbasis San Siro selama dua tahun terakhir ini.

Sumber : http://forum.detik.com
 
Bls: Milan makan coklat biar kaya

ferrero01g.jpg

Foto Michele Ferrero, biar bisa dikenal and ditiru den
 
Back
Top