Yuni Shara dan Krisdayanti Makin Kompak

Kalina

Moderator
JAKARTA - Kekompakan kakak beradik Yuni Shara dan Krisdayanti (KD) sedang diuji. Gara-gara hubungan Krisdayanti dengan Raul Lemos, seorang pria yang ternyata masih berstatus suami orang, nama Yuni Shara ikut terseret dalam polemik itu. Oleh Shechah Salem Sagran, istri Raul, Yuni disomasi terkait pernyataannya di media bahwa Raul sudah duda.

Sebagai seorang kakak, Yuni memang berani berada di depan untuk membela adiknya. Bahkan, mendapati kenyataan dirinya dipolisikan, dia juga terlihat tenang.

''Saya rasa, semua yang harus dilewati memang harus saya lewati. Saat-saat saya harus menghadapi memang harus saya hadapi,'' ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Rabu (14/4). Dia bahkan mengaku hubungannya dengan KD semakin erat karena adanya masalah tersebut.

''Semakin erat dong. Kami ini keluarga kecil dari kampung. Kami berdua sudah terbiasa saling kompak. Saya juga tidak ingin keluarga saya kacau-balau karena masalah ini,'' tegas kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Yuni juga menegaskan bahwa yang pernah dia katakan (menyebut Raul duda) itu tidaklah mengada-ada. ''Saya tidak ngarang. Buat apa saya ngarang? Tidak ada untungnya juga,'' ungkapnya.

Kalau dibilang mencemarkan nama baik, dirinya justru mempertanyakan kembali hal itu. ''Kalau dari kami, semua ucapan beliau tidak pernah dipermasalahkan. Kalaupun ada yang kepeleset sedikit, kami diam saja,'' tuturnya.

Kalaupun nanti harus datang ke polda terkait kasus tersebut, Yuni menegaskan akan datang dan mempersiapkan segalanya sebagai bentuk profesionalitas. Tapi, Yuni mengaku tidak memiliki minat untuk menuntut balik. ''Kalau mau nuntut balik, nanti masalahnya berentet. Saya tidak mau nyusahin,'' ucapnya.

Mengenai adiknya, dia berkomentar bahwa KD tidak selalu benar, tapi juga tidak selalu salah. Saat KD mengungkapkan masalahnya di depan publik beberapa waktu lalu, Yuni justru merasa terharu.

''Tidak semua manusia mampu mengungkapkan kesalahan di depan umum. Kami juga tidak bisa memaksa orang untuk menyukai kami. Ada yang suka, ada yang tidak suka, itu wajar,'' jelasnya.

Mengenai kelanjutan cerita antara KD dan Raul, penyanyi bertubuh mungil tersebut tidak mau berspekulasi. Lagi pula, kata dia, itu bukan urusan dirinya. Yang menjadi urusannya adalah mewakili keluarga untuk mengatasi permasalahan tersebut.

frpd_kris_dayanti_37.jpg


satu kata untuk KD............... bodo!
Dah enak sama Anang yang notabene pria baik-baik.. malah masuk dalam bingkai masalah sama pria yang wes... "kurang ajar"
 
Bls: Yuni Shara dan Krisdayanti Makin Kompak

kayaknya artis Indonesia sedang kena penyakit MATRE semua..Ngeri juga kalo nanti punya bisni MATRE...ih serem..
 
Back
Top