Aline Ingrid Sudah Punya Pacar Baru

Kalina

Moderator
JAKARTA - Setelah rumah tangganya bersama Aditya Tumbuan karam, bintang sinetron dan presenter Aline Ingrid Adita kembali membuka pintu hati untuk pria lain. Di sela-sela konferensi pers konser amal In The Name of Love, wanita kelahiran Jakarta, 17 Juli 1980, tersebut menggandeng seorang pria. "Dia baru pulang dari Amerika. Namanya Juna," ucap Aline di Hard Rock Café, Jakarta Pusat, kemarin (15/4).

Penyiar radio Cosmopolitan itu mengatakan sudah delapan bulan menjalin kasih dengan Juna. Menurut dia, status Juna tidak jauh beda dengan dirinya. Pria tersebut juga pernah gagal dalam membangun rumah tangga.

"Mungkin karena dia (Juna, Red) juga pernah menikah dan gagal, kami saling mengerti," papar wanita yang dinobatkan sebagai salah seorang di antara 100 sexiest woman in the world 2005 versi majalah FHM itu.

Meski begitu, Aline belum ingin membawa hubungan tersebut dalam sebuah ikatan pernikahan. "Jalani saja dulu. Kalau dibilang main-main, ya nggak juga. Tapi, buat saya, kalau langsung ngomongin pernikahan, kayaknya terlalu cepat," tegasnya.

Untuk keseriusan hubungan tersebut, dia telah memperkenalkan pria itu kepada keluarganya. "Keluarga sudah tahu. Tapi, belum ada obrolan ke sana (pernikahan, Red)," ucap dia.

INGGRID%20KANSIL001.JPG

Aline Inggrid bersama Mantan Suami, dan buah hatinya
 
Bls: Aline Ingrid Sudah Punya Pacar Baru

Kacek umurnya jauh ya Jeng, kok bisa bahagia sih?
 
Back
Top