Macarin Mantan Pacar Sobat
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Macarin Mantan Pacar Sobat

Cinta memang gila, gak kenal permisi

Bila disengatnya, say no to kompromi

(Cinta Gila - Netral)


SAMA kayak lagu di atas, cinta tuh emang nggak kenal permisi. Nggak bisa ditebak kapan datangnya dan siapa sasarannya. Begitu udah tertusuk panah cinta, yang bisa kita lakuin cuma menerima. Kita tetep aja nekat, meski cinta itu buat mantan pacar sobat. Karena ada hubungannya dengan persahabatan, kamu kudu punya strategi dan planning yang tepat biar hubungan kalian tetep akur.

Kamu

Pikir Masak-Masak


Bukan, bukan mikirin si Farah Quinn yang lagi masak. Maksud Kalin, pikirin segala risiko ke depan sebelum kamu bertindak lebih jauh. Banyak risikonya kalo mau menggebet Farah Quinn. Ups, keceplosan lagi. Maksudnya, kalo kamu lanjutin ngegebet tuh cewek, risikonya besar dalam pergaulan.

Selami Hatimu

Pejamkan mata. Tarik napas dalam-dalam dan embuskan perlahan. Lalu tanyakan pada hati kecilmu, apakah kamu benar-benar mencintainya? Kalo sekadar naksir-naksir nggak jelas, mending distop aja. Rugi banget ngorbanin persahabatan cuma demi "main-main". Tapi, kalo kamu ngerasa "she's the one", silakan berjuang.

Sobat

Tanya Kenapa


Tanyakan ke sobat, apa yang bikin dia putus sama cewek itu. Lalu, gimana hubungan dia saat ini dengan sang mantan. Jangan-jangan sobatmu masih punya rasa ke dia. Kalo iya, wah... risikonya makin besar, Man. Tapi, kalo dia bilang udah nggak ada perasaan, jalan buatmu makin lebar.

Jujur

Ini nih yang paling susah. Tapi, sebagai gentleman, kamu wajib ngomong jujur ke sobat bahwa mau pedekate sama mantannya. Bukan apa-apa sih, cuma nunjukin aja bahwa kamu hormatin dia dan nggak bermaksud nusuk dia dari belakang (tapi dari depan langsung.. hehehe).

---

Gebetan

Beri Waktu


Mereka baru putus? Jangan main samber aja, ada manner-nya, Boy! Tunggu at least 1-2 bulan. Kalo nggak, bisa-bisa kamu dituduh sebagai orang ketiga yang ngerebut si cewek dari tangan sobatmu. Lagian kalo keburu-buru, bisa-bisa dia ngejadiin kamu ajang pelarian macam treadmill. He he.

Jangan Terlalu Go Public

Pas sang gebetan udah naik pangkat jadi pacar, nggak usah terlalu sering ngajak dia nongkrong bareng temen segeng, apalagi sampe ketemu sobatmu. Big no-no! Kecuali kalo hubungan mereka berdua udah kayak temen biasa. Tapi, kalo bisa hindarin deh, takutnya bakal memancing perasaannya yang dulu.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

asli ga banget
klo kita bawa dia ketemu sobat ..
wew itu atmosfir yang paling ga jelas
apalagi klo kita tahu hubungan mereka dulu gimana
ampoon , mungkin sobat kita akan mikir
"makan tuh bekas gue "
ato mikir " bodoh banget sie loe "
repot tuju turunan
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Cinta dan Sayang gak mikirin bekas-bekas.. mo bekas kena HIV AIDS kalo udah kadung cinta.. mo dibilang apaan cobaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Kutip:
Oleh Kalina Maryadi View Post
Cinta dan Sayang gak mikirin bekas-bekas.. mo bekas kena HIV AIDS kalo udah kadung cinta.. mo dibilang apaan cobaaa
Mau bilang cinta juga PIlih 2 kale
aynulyaqin
aynulyaqin aynulyaqin is offline
City Level

Post: 162
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Kutip:
Oleh aynulyaqin View Post
Mau bilang cinta juga PIlih 2 kale
hehehehe cara berpikir orang kan bedaa-bedaa -_-a
alasanku klise emang, tapi kan apa adanyaaa
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

huekekekekekeke.. cinta emang gila.. gw dah ngalamin hal itu... awwkww.. pacaran ma mantan sobat... awalnya ngerasa ndak enak.. tapi lama2 biasa aja.. selama bendera kuning belum berkibar, sikat aja.. awkwkwk...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Aku gak sembarangan jatuh cinta, apalagi sama mantan temen sendiri. mantanku juga jauh jauh.
Mantan pertama di Bogor
Kedua di Tangerang
Ketiga di Manado

semua jauh jauh

dan yang terakhir mungkin orang papua. jangan sampe deh
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
huekekekekekeke.. cinta emang gila.. gw dah ngalamin hal itu... awwkww.. pacaran ma mantan sobat... awalnya ngerasa ndak enak.. tapi lama2 biasa aja.. selama bendera kuning belum berkibar, sikat aja.. awkwkwk...
ndak kaget.. Raja Kadal, sihhh

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
Aku gak sembarangan jatuh cinta, apalagi sama mantan temen sendiri. mantanku juga jauh jauh.
Mantan pertama di Bogor
Kedua di Tangerang
Ketiga di Manado

semua jauh jauh

dan yang terakhir mungkin orang papua. jangan sampe deh
pertama di Bogor? Raja Kadal, kan??
Tangerang?? -_-a
Manado?? hhahhahaahhaahah Kalin tauuuuuuuuuuuuuuuuuuu
yang Papua... si Rx ya?
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________
Kunjungi juga, ya..!!
Kamus Gizi/Nutrisi

Health Wiki

Semoga Selalu Sehat!!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

Bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan, bukan kalina. di bogorkan banyak pejantan lainnya. tidak hanya Raja kadal.

Rx, juga bukan...papuakan belum diketahui siapa
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Macarin Mantan Pacar Sobat

klw ma mantan sahabat.. aku lum pernah ..
tp klw sahabatku yang deketin mantanku... pernah c...
eneg juga sih.. tp mau apa lagi... udah putus.. hihihiy

yoo maen kbogor..
ntar disuguhin asinan... ma karedok.....
theater
theater theater is offline
Continent Level

Post: 2.037
 
Reputasi: 51

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Menghilangkan Rasa kangen sama Mantan Pacar? Megha Cinta & Romantis 32
Mau ga punya pacar yang mirip mantan? bla_bla_bla Cinta & Romantis 42
Sobat vs Pacar Megha Cinta & Romantis 9


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.