Jam berapa sekarang?
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Matematika] Jam berapa sekarang?

Bimo bawa mobil dengan kecepatan 75 km/jam. Jarak dari kota A ke kota B sejauh 450 km. Diperjalanan Bimo perlu istirahat 1 jam. Berapakah waktu yang diperlukan oleh Bimo untuk mencapai ke kota B bila Bimo berangkat pukul 5 pagi?
ismi_namaku
ismi_namaku ismi_namaku is offline
Village Level

Post: 80
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

7 jam ya
kalo bener kasi bintang yaa

knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

Kutip:
Oleh ismi_namaku View Post
Bimo bawa mobil dengan kecepatan 75 km/jam. Jarak dari kota A ke kota B sejauh 450 km. Diperjalanan Bimo perlu istirahat 1 jam. Berapakah waktu yang diperlukan oleh Bimo untuk mencapai ke kota B bila Bimo berangkat pukul 5 pagi?
450:75= 6 jam + 1 jam istirahat = 7 jam
Bussy_ness
Bussy_ness Bussy_ness is offline
Village Level

Post: 77
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

WAh makasih den udah bantu abah mikir. Ni soal bikin puyeng abah.
Abah ngasih bintang aja deh.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 5.612
 
Reputasi: 72






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

Kalo soal ini sih sederhana banget, coba kalo mobilnya mogok, terus bimo jalan kaki menuju bengkel dengan jalan kaki sejauh 300 meter, permeter Bimo tempuh dengan 3 langkah. dan permeter memakan waktu 2 detik. Berapa waktu yang dihabiskan bimo untuk menuju ke Bengkel tersebut pulang pergi?
mukegile
mukegile mukegile is offline
City Level

Post: 206
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

20 minutes
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

Jangan lupa rumusnya dong den
spiderman
spiderman spiderman is offline
City Level

Post: 223
 
Reputasi: 11






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

jarak na 300 meter, klo PP jadi 600 meter.
kecepatan 2 m/s. jadi butuh waktu 1200 s = 20 menit
yg permeter = 3 langkah,, biarin aja. ga sah terpengaruh
knightwhite2
knightwhite2 knightwhite2 is offline
National Level

Post: 758
 
Reputasi: 2

__________________
bubble bulb

tak ada hasil minimal dari usaha maksimal





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

Wuing bunging ding
tukul4mata
tukul4mata tukul4mata is offline
City Level

Post: 393
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Jam berapa sekarang?

Rumusnya Knight udah benar tuh ada lagi soal baru engga?
aiku
aiku aiku is offline
City Level

Post: 265
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.